Rekomendasi Tempat Camping Unik dan Menarik yang ada di Sukabumi, Cianjur dan Bogor

Rekomendasi Tempat Camping Unik dan Menarik yang ada di Sukabumi, Cianjur dan Bogor

ilustrasi gambar, Rekomendasi 3 tempat camping yang unik dan menarik yang bisa kamu kunjungi.--karawangbekasi.disway.id

Destinasi wisata ini menawarkan berbagai aktivitas untuk menikmati liburan. Tidak hanya berkemah, pengunjung juga bisa trekking menyusuri alam pedesaan, bukit dan sungai dengan aliran air yang jernih.

Belum lagi panorama alam yang ditawarkan Bunder Valley cukup memanjakan mata, ditambah dengan udara sejuk khas pegunungan semakin menjadikan kita betah lama-lama di sini.

Tak jauh dari lokasi camping juga terdapat kolam alami yang bernama Balong Saca dan Balong Mutiara. Air nya berasal langsung dari pegunungan. Di sini pengunjung bisa berenang menikmati kesegaran air yang jernih.

Alamat Bunder Valley

Tempat camping ramah anak ini berlokasi di Gunung Bunder 2, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akses ke sini bisa menggunakan roda dua maupun roda empat.

Fasilitas Bunder Valley

Fasilitas di sini lumayan lengkap mulai dari tempat parkir kendaraan, camping ground, mushola, toilet, listrik, warung. Dan bagi yang tidak membawa peralatan camping, di sini juga terdapat penyewaan alat camping mulai dari tenda, sleeping bag, hingga alat masak.

Harga Tiket Bunder Valley

Untuk berlibur di sini, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp 20.000 per orang, kemudian untuk tiket camping yaitu sebesar Rp 30.000 per orang dengan catatan tenda membawa sendiri.

Namun, disana juga terdapat paket camping sehingga tidak perlu repot membawa alat camping dari rumah. Harganya mulai dari Rp 200.000 per orang per malam untuk tenda kapasitas 2-3 orang hingga Rp 350.000 per orang per malam untuk tenda kapasitas 4-6 orang.

Harga tersebut sudah termasuk, tenda, sleeping bag, matras, bantal tiup, lampu dan air mineral.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: