Pj Bupati Bekasi Minta Influencer Medsos Kenalkan Pembangunan Daerah

Pj Bupati Bekasi Minta Influencer Medsos Kenalkan Pembangunan Daerah

Pemkab Bekasi mengajak seluruh influencer, pegiat sosial media dan pengelolaan akun media sosial berkolaborasi dalam pemberitaan. --(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pemkab Bekasi mengajak seluruh influencer, pegiat sosial media dan pengelolaan akun media sosial berkolaborasi dalam pemberitaan. 

Dan memahami daerah Kabupaten Bekasi yang terus berkembang dan berpotensi besar. 

Acara yang bertajuk Ngobrol Bareng Komunitas (NGOBAK) jilid 2 yang digelar di Hiiyra Coffe Botanical garden jababeka, Kamis (6/7) malam. 

Dengan menggagas 'city branding', sebagai identitas dan keunikan di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Pj Bupati Benni Apresiasi Petugas Kebersihan, Pemkab Purwakarta Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

"City Branding" dengan cara pandang yang lebih positif, dari Kabupaten Bekasi," kata Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan dalam diskusi.

Dani pun mengakui masih ada problem yang perlu dituntaskan oleh pihaknya. Dengan diperkenalkannya Kabupaten Bekasi dari para pegiat media sosial, maka dapat dilihat secara menyeluruh tentang pembangunan di Kabupaten Bekasi.

"Bahwa persoalan itu bisa kami tarik memang masih ada kekurang dan butuh perbaikan dan itu butuh didorong," ucap Dani Ramdan. 

Ngobak yang dinaungi oleh Diskominfo Kabupaten bekasi membuka perlombaan. adapun kategori diantaranya; Kategori pembangunan infrastruktur, pembangunan ketangakerjaan, pembangunan ekonomi.

BACA JUGA:Pemkab Purwakarta Bagikan Puluhan Alsintan ke Kelompok Tani

Kemudian, kategori perindustrian dan UMKM, Sosial Budaya dan Agama dan konten Reformasi birokrasi, masing-masing berhadiah Rp 2 juta. 

Dari tanggal 9 Juni sampai 20 Juni, dikirim ke akun Instagram @daniramdan0112 dan @diskominfonatik_bekasi.kab (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: