5 Inovasi di Samsung Galaxy Buat Komunikasi Lebih Baik

5 Inovasi di Samsung Galaxy Buat Komunikasi Lebih Baik

5 Inovasi di Samsung Galaxy Buat Komunikasi Lebih Baik--

Live Captions membantu pengguna yang memiliki gangguan pendengaran untuk menikmati konten favorit dengan lebih mudah. Fitur ini akan mentranskripsi audio yang diputar secara real-time. Dengan Live Captions, pengguna bisa menikmati video, podcast, panggilan telepon, video call, hingga pesan suara dengan lebih baik. Live Captions tersedia dalam Bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Hindi, Italia, Jepang, dan Spanyol.

Cara mengaktifkan fitur Live Captions:

  1. Buka Settings 
  2. Pilih Accessibility
  3. Pilih Hearing Enhancements
  4. Aktifkan Live Caption
  5. Menggemakan Dunia dengan Ambient Sound

Galaxy Buds2 Pro dilengkapi dengan pengaturan Ambient Sound yang dapat menyesuaikan kebisingan di lingkungan sekitar pengguna pada 5 tingkat amplifikasi untuk berbagai kebutuhan dan situasi. Fitur ini memungkinkan pengguna menyesuaikan pengalaman mendenga, mulai dari membuat percakapan lebih terdengar hingga meningkatkan suara lalu lintas di penyeberangan jalan, fitur Ambient Sound memungkinkan pengguna berinteraksi dengan nyaman dan tetap awas terhadap lingkungan sekitar.

Menata Ulang Galaxy Watch dengan Universal Gestures

Universal Gestures menawarkan cara inovatif untuk menggunakan Galaxy Watch tanpa menyentuhnya. Dengan empat gestur intuitif, yaitu Make Fist, Make Fist Twice, Pinch, dan Double Pinch, pengguna bisa menavigasikan perangkat, membuka aplikasi, hingga cek pesan yang masuk tanpa perlu menyentuh layar.

Mengaktifkan fitur Universal Gestures:

  1. Buka Device Settings
  2. Pilih Accessibility
  3. Pilih Interaction and Dexterity Section
  4. Aktifkan Universal Gestures
  5. Dunia yang Lebih Baik untuk Semua

Samsung terus berkontribusi menciptakan masa depan yang lebih inklusif dan berkelanjutan lewat inovasi dan kolaborasi terbuka.

Maka dari itu, perusahaan akan terus mengambil langkah nyata dalam menghadirkan fitur aksesibilitas ke berbagai perangkat sehingga lebih banyak orang dapat menikmati pengalaman menggunakan produk Galaxy. Ini menjadi upaya berkelanjutan yang tidak berhenti di sini.

Sejak peluncuran Galaxy S24 Series pada Januari 2024, banyak konsumen telah merasakan manfaat Galaxy AI.

Sebagai bentuk apresiasi, Samsung mengundang para pengguna Galaxy S24 Series untuk berbagi pengalaman mereka menggunakan Galaxy AI mulai tanggal 5-24 Juni 2024. 

Caranya mudah

Buat konten kreatif bertema POV pengalamanmu saat menggunakan fitur Galaxy AI favorit di Galaxy S24 Series

Unggah konten yang sudah dibuat ke media sosialmu (Instagram, TikTok, X)

Sertakan hashtag #HappyWithGalaxyAI, #GalaxyS24, dan #GalaxyAI pada caption. 

Kemudian mention @samsungindonesia di Instagram/Tiktok, dan @samsungID di X

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: