Nah Loh! Sekda Acep Klaim Sudah Ajukan Mundur dari PNS, Ternyata Belum

Nah Loh! Sekda Acep Klaim Sudah Ajukan Mundur dari PNS, Ternyata Belum

Per Senin (10/6) tak ada selembar surat pun yang masuk ke BKPSDM Karawang yang berisi pengajuan pengunduran diri atau pensiun dini atas nama Acep Jamhuri.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Usai menerima surat tugas sebagai bakal calon bupati dari Partai Demokrat dan Golkar, Acep Jamhuri mengklaim ia telah mundur dari jabatanya sebagai Sekda Karawang sejak sepekan lalu. Namun per Senin (10/6) tak ada selembar surat pun yang masuk ke BKPSDM Karawang yang berisi pengajuan pengunduran diri atau pensiun dini atas nama Acep Jamhuri.

 

 

 

"Saya sudah seminggu yang lalu mengajukan pengunduran diri sebagai ASN atau pensiun dini. Karena ke depannya akan menjadi tokoh non formal," klaim Acep usai menerima surat tugas sebagai Bacabup Karawang dari Partai Golkar, Senin (10/6) siang.

 

 

 

Meski Acep mengaku sudah mundur dari statusnya sebagai Sekda Karawang sekaligus ASN, namun belum ada satu lembar surat pun yang masuk ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Karawang sebagai instansi yang mengurusi kepegawaian di Karawang

 

 

 

“Sampai detik ini, BKPSDM belum menerima surat pengunduran diri Pak Acep. Belum ada proses pengunduran diri,” kata Plh Kepala BKPSDM Karawang, Gerry S Samrodi, Senin (10/5) sore.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: