Hadiri Perpisahan dan Pelepasan SDN Sampalan II, Ini Pesan Kades Sampalan Kepada Anak Didik Yang Lulus!!

Hadiri Perpisahan dan Pelepasan SDN Sampalan II, Ini Pesan Kades Sampalan Kepada Anak Didik Yang Lulus!!

Kepala Desa (Kades) Sampalan Kecamatan Kutawaluya menghadiri acara perpisahan dan juga pelepasan untuk Kelas 6 di Sekolah Dasar (SD) Negeri Sampalan II Senin (24/6/2024).--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepala Desa (Kades) Sampalan Kecamatan Kutawaluya menghadiri acara perpisahan dan juga pelepasan untuk Kelas 6 di Sekolah Dasar (SD) Negeri Sampalan II Senin (24/6/2024).

Acara perpisahan yang dilaksanakan di halaman sekolah ini terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Kepala Desa Sampalan beserta perangkatnya, Kepala Sekolah juga wali murid.

Kepala Desa Sampalan Kecamatan Kutawaluya Jamaludin dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan di sekolah ini yang tentunya melalui banyak suka dan duka."Hari ini adalah hari yang membanggakan karena kalian telah mencapai salah satu titik penting dalam kehidupan kalian,”ucap Jamal.

Ia melanjutkan,dengan kelulusan ini, peran para pengajar sangat penting dalam menghantarkan cita cita siswa.

BACA JUGA:25 CPD SMAN 3 Bandung dan 6 CPD SMAN 5 Bandung Didiskualifikasi

BACA JUGA:Dosen Unsika Blak-blakan: Sudah Lupa Diri, Ada Oknum-oknum Unsika yang Melukai Hati Masyarakat Karawang

"Saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut serta mensukseskan proses belajar mengajar di SDN negeri Sampalan II,” katanya.

Selain itu, Jamal juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta mensukseskan acara perpisahan dan pelepasan siswa-siswi kelas VI SDN Sampalan Ii ini.

“Mudah-mudahan apa yang sudah bapak, ibu berikan untuk anak-anak kita di Desa Sampalan ini dicatat sebagai amal ibadah dan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,” kata Jamal.

Sementara itu,Kepala SDN Sampalan Wahidin M.pd menyampaikan terima kasih kepada kepala desa Sampalan dan tamu undangan yang telah berkenan hadir untuk sukses nya acara perpisahan dan pelepasan Kelas VI ini.

BACA JUGA:Kamen Rider Gotchard Episode 41 sub Indo : 'Trace of God, Grace of Rainbow!', Sinopsis dan Link Resmi

BACA JUGA:Berbagai Lomba Meriahkan Harkopnas Jabar di Karawang, Dari Lomba Padus hingga Pemilihan Duta Koperasi

Selain itu, Wahidin juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua wali murid dan komite yang ikut serta mensukseskan kegiatan perpisahan ini.

“Berkat bantuan bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya acara perpisahan ini bisa kita laksanakan dengan sukses dan lancar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: