Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Kian Mudah Lewat Danamon

Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Kian Mudah Lewat Danamon

Ketenagakerjaan menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon).--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Bekasi Bersama Panwascam-PKD Awasi Pantarlih Dalam Proses Coklit Pilkada 2024

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk Daisuke Ejima menyatakan siap mendukung program BPJS Ketenagakerjaan dan pemerintah dengan memberikan akses perbankan sebagai solusi keuangan holistik bagi para pekerja.

"Kerja sama Danamon dan BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan solusi keuangan holistik sebagai bagian dari grup finansial yang didukung oleh MUFG untuk membantu nasabah dan mitra strategis kami untuk bertumbuh dan memenuhi kebutuhan finansialnya," terang Daisuke.

"Kerja sama ini akan menjadi inisiatif bisnis baru bagi Danamon dan kami optimis dapat meningkatkan jumlah nasabah dan transaksi ke depannya. Sebagai salah satu bank persepsi, Danamon juga mendukung program BPJS Ketenagakerjaan dan pemerintah untuk meningkatkan jangkauan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan untuk setiap lapisan masyarakat," tambahnya.

Sebagai informasi, kegiatan penandatanganan kerja sama ini turut dihadiri Direktur Enterprise Banking & Financial Institutions PT Bank Danamon Indonesia Tbk Thomas Sudarma, Direktur Syariah dan Sustainability Finance PT Bank Danamon Indonesia Tbk Herry Hykmanto, dan Direktur Kepatuhan PT Bank Danamon Indonesia Tbk Rita Mirasari.

BACA JUGA:61 Peserta Ikuti Sunatan Massal Gratis di Cikampek, Kerjasama Kodim 0604/Karawang dan RS Izza

Dari tempat yang berbeda, Imam Santoso, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Karawang menyatakan bahwa pihaknya antusias dan berkomitmen untuk mendukung kerjasama tersebut, dimana kerjasama tersebut merupakan bentuk salah satu inovasi dari BPJS Ketenagakerjaan yang bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi peserta.

Kami akan aktif melakukan sosialisasi maupun edukasi terhadap para peserta maupun masyarakat pekerja terkait update kerjasama tersebut, tutup Imam Santoso. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: