Samsung Galaxy Watch 7 Resmi Meluncur, Berikut Ketersediaan, dan Spesifikasi Lengkapnya

Samsung Galaxy Watch 7 Resmi Meluncur, Berikut Ketersediaan, dan Spesifikasi Lengkapnya

Galaxy Watch7 --karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Tingkatkan Skill, Sebanyak 70 Anggota Linmas di Cikarang Selatan Dapat Pelatihan Penyelamatkan Orang Tenggelam

Dilengkapi desain melingkar Samsung yang ikonis, Galaxy Watch7 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan gaya pribadi mereka dengan watch band baru , termasuk desain bentuk gelombang dan detail jahitan warna-warni, serta beragam watch faces. Galaxy Watch7 juga menghadirkan pengalaman yang lebih intuitif dan seamless antar perangkat Galaxy yang terkoneksi.

Menjawab pesan menjadi lebih mudah dengan Suggested replies cerdas, yang memberikan saran respon yang tepat dengan menganalisis percakapan sebelumnya melalui Galaxy AI. Dengan Double Pinch Gestures , pengguna bisa mengontrol Galaxy Watch dan mengkoneksikan smartphone Galaxy dengan mudah bahkan ketika kedua tangan sedang penuh, dan menggunakan Samsung Wallet yang all-in-one untuk pembayaran hingga mengakses KTP Digital untuk membuat aktivitas sehari-hari menjadi lebih nyaman. Galaxy Watch7 akan tersedia dalam dua ukuran, yaitu 40mm dan 44mm. Galaxy Watch7 40mm akan tersedia dalam warna Green dan Cream, sementara Galaxy Watch7 44mm akan tersedia dalam warna Green dan Silver. 

Galaxy Watch7 merupakan smartwatch Android pertama yang ditenagai oleh Wear OS 5, rilisan paling kuat dari Wear OS. Menawarkan performa canggih dan efisiensi daya, Wear OS 5 memastikan pengguna dapat menikmati interaksi dengan lebih seamless dan smooth dan menggunakan Galaxy Watch lebih lama. Selain itu, pengguna juga bisa memaksimalkan pengalaman wearable dengan mengakses sejumlah aplikasi popular langsung dari pergelangan tangan, termasuk layanan Galaxy, aplikasi Google dan aplikasi pihak ketiga favorit penggemar. 

BACA JUGA:Partai Non Parlemen Koalisi Go Karawang Dukung Acep Jamhuri Maju Sebagai Bacabup, Gina Diusulkan Jadi Wakilnya

BACA JUGA:Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen Season II Episode 1 Sub Indo & Link Nonton

Ketersediaan 

Galaxy Watch7 akan tersedia untuk pre-order mulai 10 July 2024, sementara ketersediaan secara luas akan dimulai pada tanggal 24 Juli 2024. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk meraih gaya hidup lebih sehat dan terhubung dengan Galaxy Watch7. Dapatkan berbagai penawaran menarik untuk pembelian Galaxy Watch7 pada tanggal 10 – 30 Juli 2024, yaitu gratis strap fabric band untuk setiap pembelian Galaxy Watch7 dan cashback trade-in hingga Rp1.000.000 dan diskon 50% untuk Samsung Care+.

Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.

Samsung menginspirasi dunia dan membentuk masa depan dengan ide dan teknologi transformatif. Perusahaan ini mendefinisikan ulang dunia TV, smartphone, wearables, tablet, peralatan rumah tangga, sistem jaringan dan memori, sistem LSI, foundry dan solusi LED, serta menghadirkan pengalaman terhubung yang mulus melalui ekosistem SmartThings dan kolaborasi terbuka dengan para mitra. Untuk berita terkini, silakan kunjungi Samsung Newsroom di news.samsung.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: