Sedang Asyik Indehoy di Kamar Kost, 34 Pasangan Mesum di Karawang Digelandang Satpol PP

Sedang Asyik Indehoy di Kamar Kost, 34 Pasangan Mesum di Karawang Digelandang Satpol PP

34 pasangan mesum digelandang petugas Satpol PP bersama tim gabungan TNI-Polri di sejumlah tempat kost dan apartemen di wilayah Karawang Barat, Karawang Timur, dan Telukjambe Timur.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sebanyak 34 pasangan mesum digelandang petugas Satpol PP bersama tim gabungan TNI-Polri di sejumlah tempat kost dan apartemen di wilayah Karawang Barat, Karawang Timur, dan Telukjambe Timur.

"Ini operasi pekat. Kami laksanakan selama dua hari, yakni Jumat 26 Juli 2024 hingga Sabtu 27 Juli 2024," ujar Kabid PPUD Satpol PP Karawang, Adi Firmansyah, Senin 29 Juli 2024.

Dalam operasi tersebut, kata Adi, pihaknya mengamankan 34 pasangan mesum di sejumlah apartemen dan tempat kost di wilayah Karawang Barat, Karawang Timur, dan Telukjambe Timur.

BACA JUGA:DPRD Kabupaten Kuningan Kunker ke DPRD Jawa Barat, Bahas KUA PPAS TA 2025

BACA JUGA:Kini Ada Expert RAW di Galaxy Z Flip6, Hasil Foto Jadi Makin Keren

"Mereka kedapatan sedang berduaan dalam kamar. Dan ketika diperiksa, tak bisa membuktikan keabsahan status pernikahannya," ucap Adi.

Pasangan yang terjaring dalam operasi ini dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata dan diberikan pembinaan. 

"Pembinaan yang dilakukan petugas melibatkan keluarga mereka, serta membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan asusila tanpa ikatan perwakilan," ucap Adi.

BACA JUGA:Bikin Resah! Usai Motor Hilang, Mahasiswa yang Sedang KKN di Tamansari Juga Kehilangan 12 Celana Dalam Wanita

BACA JUGA:Jababeka Residence Luncurkan Klaster Ibuki di Kota Jababeka Cikarang, Gandeng Pengembang Disneyland Jepang

"Operasi penyakit masyarakat ini akan terus dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif di Karawang. Pihak berwenang berharap dengan adanya operasi rutin ini, angka perbuatan asusila di wilayah Karawang dapat ditekan," kata Adi. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: