Sah Dikukuhkan, DPD HKW Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Akhmad Marjuki di Pilkada 2024

Sah Dikukuhkan, DPD HKW Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Akhmad Marjuki di Pilkada 2024

Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Bekasi masa bakti 2024-2029 secara resmi dilantik dan dikukuhkan.-Cikarang Ekspres-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kepengurusan baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Wanita Karya (HWK) Kabupaten Bekasi masa bakti 2024-2029 secara resmi dilantik dan dikukuhkan.

Pelantikan dilakukan di Hotel Sahid Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada Minggu (04/08/2024).

Pengukuhan, Septi Hijriyah sebagai ketua DPD HWK Kabupaten Bekasi dilakukan secara langsung oleh Ketua HWK Jawa Barat, Sri Kusumawardhani.

BACA JUGA:Siap Mundur dari Jabatannya, BN Holik Ngaku Siap Bertempur Abis-abisan di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

BACA JUGA:Katar Cikarang Selatan dan SID Sukses Gelar Event Dragbike Championship Round 1

"Acara ini kita konsepnya silaturahmi kita berkolaborasi dan kita menyatukan wanita di Kabupaten Bekasi agar kita sama sama satu frekuensi untuk memajukan wanita Kabupaten Bekasi aktif dan produktif," kata Septi Hijriyah kepada Cikarang Ekspress.

Menurut Septi, wanita aktif dan produktif itu ada pada HWK Kabupaten Bekasi. Hal itu lantaran di HWK dapat memberikan wawasan yang luas diluar pekerjaan rumah tangga.

"Iya, memberi wawasan luas dari pekerjaan rumah tangga, jadi kita perkumpulan wanita ini menjadikan wadah saling berkolaborasi saling berbagi ilmu dan pengalaman bahkan mencari rejeki bersama," kata dia.

BACA JUGA:Posyandu di Sukadami Cikarang Selatan Masuk Nominasi Enam Besar Tingkat Jabar

BACA JUGA:Garda Pasundan Jawa Barat Deklarasikan Dukung Ade Kuswara Kunang Jadi Bupati Bekasi

Septi mengatakan program dalam waktu dekat ini HWK juga akan ikut mendukung dan mensuarakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi yang sudah ditegaskan menjadi kandidat calon orang nomor satu di Kabupaten Bekasi.

"Kita di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024 mendukung ketua kita Partai Golkar Kabupaten Bekasi, kita dukung beliau jadi calon Bupati Bekasi," kata Septi.

"Kita akan terus bekerja dan mensuarakan pak haji ahmad marjuki melalui tim HWK yang ada di akar rumput," sambungnya.

Dari setiap Desa dan Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bekasi, Septi mengklaim pihaknya akan berperan yakni mendulang suara kaum ibu-ibu dan sanak saudaranya yang dirasa akan berfungsi sesuai intruksi mendukung Akhamd Marjuki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: cikarang ekspress