Turnamen Futsal Pj Bupati Cup Antar-instansi Pemerintah Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI

Turnamen Futsal Pj Bupati Cup Antar-instansi Pemerintah Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI

Turnamen Futsal Pj Bupati Cup Antar-instansi Pemerintah Meriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Turnamen futsal antar-instansi pemerintah memperebutkan piala Penjabat (Pj) Bupati Bekasi turut memeriahkan semarak Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bekasi yang diperingati pada 15 Agustus 2024 serta HUT Proklamasi ke-79 Republik Indonesia (RI).

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan penendangan bola ke gawang oleh Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mewakili Penjabat Bupati Bekasi, Dedy Supriadi disaksikan perwakilan unsur Forkompimda.

Dalam kesempatan itu, Iman menyampaikan kegiatan turnamen futsal Piala Pj Bupati Bekasi ini merupakan rangkaian perayaan hari jadi ke-74 Kabupaten Bekasi maupun HUT ke-79 Republik Indonesia.

Dia ucapkan terima kasih kepada Media Center yang rutin menjadi panitia penyelenggara turnamen futsal tersebut.

BACA JUGA:HUT Provinsi Jabar ke-79, Fraksi Partai PKB DPRD Jawa Barat Menekankan Pentingnya Kolaborasi

BACA JUGA:HUT Provinsi Jawa Barat, Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Jabar Soroti Indikator Makro Pembangunan

"Tentu ini luar biasa ya, sudah beberapakali teman-teman media center adakan turnamen futsal ini dan semakin meriah tiap tahunnya," katanya.

Iman menyebut, turnamen futsal ini sebagai wadah silaturahmi antar pegawai perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Sehingga, dirinya meminta agar para peserta atau pemain tetap menjunjung sportivitas saat bertanding.

"Utamanya ini sebagai ajang silaturahmi, saling kenal dan dekat antar pegawai perangkat daerah di Pemkab Bekasi," katanya.

BACA JUGA:HUT ke 79 Provinsi Jabar, Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat Beri Harapan

BACA JUGA:Hari Jadi ke 79 Provinsi Jabar, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat Singgung 5 Isu Strategis

Sementara itu, Ketua Pelaksana Turnamen Futsal PJ Bupati, Pradita Kurniawan Syah menyampaikan, ada 21 peserta dalam turnamen futsal antar instansi ini.

Yakni, Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Bekasi, RSUD Cibitung, RSUD Cabangbungin, Damkar, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Olahraga (Disbudpora), Dinas Perindustrian, BPKAD, Disdukcapil, Disperkimtan, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: