Turnamen Futsal Piala Pj Bupati Bekasi 2024 Antar-Instansi Pemerintah Berlangsung Meriah

Turnamen Futsal Piala Pj Bupati Bekasi 2024 Antar-Instansi Pemerintah Berlangsung Meriah

Turnamen futsal piala PJ Bupati 2024 antar instansi berlangsung meriah di Crown Sports Center Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Jumat (16/8/2024).-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

"Ini saran saya ke panitia ya, kalau bisa mainnya awal Agustus saja. 2-3 hari gitu, biar animonya lebih baik. Karena tanggal segini banyak agenda hari jadi, kemerdekaan RI dan lainnya," katanya.

Ada 21 peserta dalam turnamen futsal antar instansi ini.

Yakni, Sekretariat Dewan (Sekwan) Kabupaten Bekasi, RSUD Cibitung, RSUD Cabangbungin, Damkar, Dinas Pendidikan, Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Olahraga (Disbudpora), Dinas Perindustrian, BPKAD, Disdukcapil, Disperkimtan, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD).

BACA JUGA:Raih 2 Emas di Olimpiade Paris 2024, Anindya Bakrie: Bukan Perjuangan Mudah

BACA JUGA:Gantikan Dani Ramdan, Dedy Supriyadi Resmi Jadi Pj Bupati Bekasi

Kemudian, Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (DCKTR), Dinas Perdagangan, Bagian Umum, Kejari, Balitbang, Bappeda, BPBD, Dinas LH, dan Dishub.

Turnamen futsal ini gunakan sistem gugur, dan penentuan siapa lawan siapa ini sudah hasil drawing pada technical meeting. Para pemain memperebutkan juara 1 dengan hadiah Rp 10 juta, juara 2 Rp 5 juta.

Lalu, juara 3 Rp 3 juta dan juara 4 mendapatkan hadiah uang Rp 2 juta.

Selain itu, ada kategori best player dan top skor dengan hadiah masing-masing Rp 1 juta. Ada juga banyak doorprize menarik seperti kulkas, kompir gas dan alat elektronik lainnya.

Sebelumnya, Turnamen futsal piala PJ Bupati 2024 kembali digelar dalam momen Hari Jadi ke-74 Kabupaten Bekasi pada Jumat (16/8/2024).

BACA JUGA:Gelar Rapat, Bansus DPRD Jabar Bahas 3 Agenda Penting, Apa Saja?

BACA JUGA:Nonton Megami No Cafe Terrace S2 (Goddess Cafe Terrace 2nd Season) Episode 7 Sub Indonesia

Turnamen futsal antar instansi di Pemerintah Kabupaten Bekasi itu berlangsung 

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan penendangan bola ke gawang oleh Kepala Dinas Budaya, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha mewakili Penjabat Bupati Bekasi, Dedy Supriadi disaksikan perwakilan unsur Forkompimda.

Dalam kesempatan itu, Iman menyampaikan kegiatan turnamen futsal Piala Pj Bupati Bekasi ini merupakan rangkaian perayaan hari jadi ke-74 Kabupaten Bekasi maupun HUT ke-79 Republik Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: