Pemdes Purwadana Berikan Anugerah Penghargaan Kepada Tokoh Dalit Partasasmita

Pemdes Purwadana Berikan Anugerah Penghargaan Kepada Tokoh Dalit Partasasmita

HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pemerintah Desa Purwadana memberikan anugerah penghargaan kepada Dalit Partasasmita sebagai tokoh pencetus nama Desa Purwadana.-KBE-karawangbekasi.disway.id

Ia berharap Pemerintah Desa Purwadana bisa terus meningkatkan pembangunan dan kemajuan desa. Sehingga kesejahteraan masyarakat juga bisa ikut meningkat.

"Desa Purwadana adalah desa yang maju dan banyak prestasi. Saya harap hal ini bisa terus dipertahankan dan bisa lebih baik lagi. Kepala Desa Purwadana juga sangat inovatif, ini harus didukung oleh masyarakat," tuturnya.  

BACA JUGA:Inilah Bahayanya Minum Kopi Setiap Hari, Yang Suka Ngopi Wajib Tau Nih!

BACA JUGA:Remisi HUT RI ke-79, 939 Narapidana Dapat Pengurangan Masa Hukuman

Ketua DKM Masjid As Salamah Kadi mengatakan, Kepala Desa Purwadana merupakan sosok yang dapat dijadikan contoh yang baik, karena dinilai sangat menghormati para pendahulu tokoh masyarakat Desa Purwadana.

"Anugerah penghargaan yang telah diberikan kepada Pak Dalit ini sebagai wujud apresiasi dari kepada desa untuk salah satu tokoh yang ada dalam tonggak sejarah Desa Purwadana. Hal ini bisa dijadikan suri tauladan bagi para kepada desa dan tokoh masyarakat lainnya," pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua BPD  Desa Purwadana Dedi Noor Iskandar, Ketua dan Anggota Lembaga Kemasyarakatan Desa Purwadana, segenap jajaran ketua DKM se-Desa Purwadana, dan para tokoh masyarakat lainnya. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: