Nyumarno Optimistis Sumbang 200.000 Suara untuk Ade dan Asep, Ini Alasannya..

Nyumarno Optimistis Sumbang 200.000 Suara untuk Ade dan Asep, Ini Alasannya..

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno mengaku optimistis bisa memperoleh 200.000 suara untuk pasangan Ade Kuswara Kunang dan Asep Suraya Atmaja sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2024.

" Optimisme kami untuk memperoleh suara terbanyak untuk Ade Kunang dan Asep Suraya Atmaja khususnya di Dapil 7 (Cikarang Selatan, Cikarang Utara dan Cikarang Timur)," ucap Nyumarno kepada awak media usai meresmikan Saran Olahraga (SOR) di Perumahan Wahana Cikarang, Desa Sukadami, Cikarang Selatan. Minggu (15/9) malam.

Ia mengatakan, ada beberapa faktor yang membuatnya optimistis bisa memperoleh 200.000 suara di Dapil 7. Diantaranya Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang di usung oleh partai PDI Perjuangan harus aktif turun ke lapangan untuk tatap muka dan politik salaman. 

" Jadi calonnya kami sibukkan untuk sapa warga. Politik yang kami mainkan adalah politik tatap muka dan politik salaman. Disitulah momen untuk merayu rakyat untuk memilih calon kita. Itu dari pasangan calon," ucapnya.

BACA JUGA:Kreatif, Warga Sukadami Ciksel Manfaatkan Sampah Jadi 'Pundi-pundi' Duit

BACA JUGA:Parasika (Unsika) Raih Gold Award di Penabur International Choir Festival 2024

" Begitu juga dengan kami, sebelum tahapan kampanye peresmian SOR ini momen mengenalkan calon kami kepada warga masyarakat. Kalau kerjanya wakil rakyat seperti kami di anggap baik maka kami pastikan calon bupati kami, calon wakil bupati kami Insya Allah akan kerja lebih baik lagi untuk Kabupaten Bekasi melebihi kerja-kerja kami," sambungnya.

Kemudian, di Dapil 7 ini adalah Basis Ade Kunang, Asep Suraya Atmaja dan basisnya dia sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dengan perolehan suara terbanyak di Dapil 7 mencari kurang lebih 23 ribu suara.

" Maka kita pastikan apabila gerak bersama ini, semua fraksi bergerak maka kami pastikan kami optimis 200.000 suara sekurang-kurangnya akan tercipta di Dapil 7 Kabupaten Bekasi," terangnya.

Selanjutnya adalah faktor ketokohan, Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, Ade Kuswara Kunang ini adalah anak seorang Tokoh H.M Kunang yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Sukadami.

BACA JUGA:Kamen Rider Gavv Episode 3: 'Soda Panchi wa Tsumina Aji', Sinopsis dan Tempat Nonton

BACA JUGA:Pokemon Horizons The Series Episode 65: Tempat Nonton dan Sinopsis

" Ketokohan ini sangat penting bagi kami, menurut kami H.M Kunang ini Tokoh di Kabupaten Bekasi. Jadi menurut kami Pilkada di Kabupaten Bekasi ini bukanlah pertempuran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati. Tapi kami geser menjadi Pertempuran Tokoh," pungkasnya. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: