Rekomendasi Sunscreen Aman Digunakan Anak Usia Sekolah, Berikut Harganya

Rekomendasi Sunscreen Aman Digunakan Anak Usia Sekolah, Berikut Harganya

Rekomendasi Sunscreen Aman Digunakan Anak Usia Sekolah, Berikut Harganya--

4. Bfree Kids Sunscreen Lotion (25.000)

Bfree Kids Sunscreen Lotion hadir dengan kemasan yang lucu dan menggemaskan, terdiri dari empat varian: Mild Gentle Lotion (merah), Sunscreen Lotion (oranye), Daily Lotion (biru), dan Bed Time Lotion (ungu). Diantara varian tersebut, yang direkomendasikan sebagai tabir surya anak SD adalah varian Sunscreen Lotion.

BACA JUGA:3 Jenis Sunscreen Yang Cocok Digunakan untuk Kulit Berjerawat

Varian ini mengandung SPF 30+ yang dapat mengurangi dampak negatif paparan sinar matahari pada kulit anak. Produk ini dapat digunakan oleh bayi berusia 1 tahun ke atas, termasuk yang memiliki jenis kulit kombinasi, normal, kering, atau sensitif. Bfree Kids Sunscreen Lotion dapat digunakan saat anak berenang, dan diingatkan untuk mengaplikasikan ulang setiap 2 jam atau 40 menit saat bermain air. 

5. Momami Sun Stick dan Momami Sun Lotion (130.000)

Momami menawarkan dua pilihan produk tabir surya untuk anak-anak SD, yaitu Momami Itsy Bitsy Sun Stick dan Momami Rub A Dub Dub Sun Lotion. Kedua produk ini memiliki tingkat SPF 50 PA+++, melindungi kulit anak dari sinar UVA dan UVB. Aman digunakan oleh bayi berusia 6 bulan ke atas hingga anak SD dengan jenis kulit sensitif, bebas alkohol, dan tahan air.

Momami Sun Stick diperkaya dengan sunflower oil dan squale, sementara Momami Sun Lotion mengandung vitamin E dan aloe vera. Gunakan secara merata di seluruh tubuh, 30 menit sebelum terpapar sinar matahari. 

6. Moisten Sunscreen Kids (150.000)

Moisten Sunscreen Kids dapat menjadi opsi yang tepat bagi Moms yang tengah mencari tabir surya untuk buah hati. Produk ini aman digunakan untuk bayi yang berusia 6 bulan ke atas hingga anak-anak SD, termasuk yang memiliki kulit sensitif. Mengandung zinc oxide dan SPF 30, tabir surya ini memberikan perlindungan terhadap kulit dari paparan sinar matahari. Formula ini juga mencakup titanium dioxide, helianthus annuus seed oil, dan glycerine.

BACA JUGA:6 Manfaat Sunscreen Untuk Wajah, Jangan Sampai Abai

Kelebihan lainnya adalah bahwa Moisten Sunscreen Kids termasuk kategori tabir surya tahan air, sehingga cocok digunakan saat anak bermain air atau berenang. Formulanya yang tidak menyebabkan pedih di mata membuat anak bisa nyaman beraktivitas tanpa khawatir merusak kulit. 

7. Pigeon Teens Everyday Sunscreen (36.000)

Pigeon Teens Everyday Sunscreen adalah opsi lain untuk tabir surya anak SD. Produk ini dilengkapi dengan Sun Protection Agent untuk melindungi kulit dari sinar matahari UVA dan UVB, dengan kandungan SPF 35 PA+++. Antioksidan dan vitamin E pada produk ini membantu melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas.

Selain itu, formulanya mengandung bahan aktif skincare seperti aloe vera, bisabolol, jojoba oil, chamomile, seed oil, dan calendula officinalis flower extract. Cocok digunakan oleh anak-anak kelas 5 atau 6 SD yang mulai memahami pentingnya perawatan diri. Harganya terjangkau, yakni Rp 36 ribu. Ini adalah pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit anak-anak saat beraktivitas di luar ruangan.gunakan secara rutin ya! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: