Tanggal Rilis Kami no Tou Season 2 episode 17 dan Tempat Streaming

Tanggal Rilis Kami no Tou Season 2 episode 17 dan Tempat Streaming

Tower of God musim 2--Tangkapan Layar

Tidak dapat menggunakan Shinsunya, Viole berjuang untuk menahan para penyusup. Di tengah kekacauan, Yuto memberikan pukulan telak pada Viole.

Di saat sedang marah, Viole menumbuhkan sayap merah tua dan dengan mudah melucuti senjata penyerangnya. Setelah tawar-menawar lagi, dia meyakinkan para penyerangnya untuk menyerahkan peluru mereka dan penawarnya untuk Yuto.

Para penyusup akhirnya meminta mundur termasuk Verdi, yang membawa Pangeran dan Miseng bersamanya. Dengan menggunakan sisa peluru mereka, semua orang menggunakan tembakan ringan mereka untuk mengirim tim mereka ke Archimedes.

Setelah melawan beberapa gelombang robot Blue Dog di bawah tanah, Endorsi melihat sang pengelana. Menjatuhkan mereka dengan tendangan, dia menuntut untuk mengetahui di mana Viole berada. Pelancong yang ketakutan menjelaskan pria yang dilihatnya bukanlah Viole, melainkan Bam ke-25.

Tempat menonton Kami no Tou Season 2 episode 17 sub Indo (terjemahan bahasa Indonesia) dapat dilakukan melalui situs streaming berikut.

Link 1 Bstation

[KLIK DISINI]

Link 2 Crunchyroll

[KLIK DISINI]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: