5 Inspirasi Kado Untuk Saudara Pengantin Pria Yang Akan Melangsungan Pernikahan

5 Inspirasi Kado Untuk Saudara Pengantin Pria Yang Akan Melangsungan Pernikahan

Hadiah Nikah Pria--Bukalapak

 

Kamu bisa memilih peralatan olahraga yang sederhana dan dapat digunakan di rumah, seperti barbel atau dumbbell mini, matras, tali skipping, atau resistance band. Meskipun kado ini ditujukan untuk saudara laki-laki, istri mereka juga bisa memanfaatkannya.

 

3.   Set Speaker Audio

 

Salah satu pilihan kado pernikahan yang menarik untuk saudara adalah speaker, Kamu. Memberikan speaker sebagai hadiah sangat cocok, terutama untuk pasangan yang menyukai musik atau hiburan audio di rumah.

 

Speaker ini dapat menjadi tambahan yang menyenangkan untuk rumah baru mereka, memungkinkan mereka untuk menikmati musik, mendengarkan podcast, atau bahkan membuat sistem home theater di rumah.

 

4.   Perlengkapan Tukang Seperti Mesin Bor

 

Rekomendasi hadiah selanjutnya yang cocok diberikan kepada saudara laki laki adalah set perlengkapan tukang. Barang ini sangat penting bagi para suami baru dalam memperbaiki sejumlah masalah bangunan dan peralatan rumah tangga.

BACA JUGA:Rekomendasi 9 Kado Pernikahan Untuk Pengantin Baru Yang Hobi Traveling

 

Terutama bagi pasangan yang akan menempati rumah baru. Jelas kado ini akan sangat berarti dan akan diingat oleh pasangan yang Tengah mempersiapkan rumah tangganya. Peralatan tukang tersebut misalnya sepeti Mesin Bor, Gunting Rumput, Peralatan bengkel seperti baut dan sejumlah kunci.

 

5.   Alat Elektronik Rumah Tangga

 

Siapasih pengantin yang gak seneng kalau dikasi hadiah peralatan rumah tangga baru. Terutama bagi pasangan yang akan menempati rumah baru, jelas alat eletronik sangat diperlukan di rumahnya.

 

Meskipun harganya akan trasa sangat mahal, tapi kamu bisa membelinya dengan patungan dan uang bersama saudara lain. Karena barang ini sangat berharga dan jelas amat dibutuhkan bagi para pasangan baru. Misalnya kamu membelikan AC, ricecooker, microwave dan sejumlah alat Listrik lainnya.

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: