Tawuran Sadis di Kota Bekasi, Satu Tewas Luka Sabetan dan Dilindas Mobil, 17 Orang Diringkus

Selasa 25-07-2023,22:09 WIB
Reporter : Rajomengiyan
Editor : Rajomengiyan

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tawuran sadis antar remaja kembali dipecah di Kota Bekasi, satu korban jiwa terkapar akibat luka sabetan senjata tajam. Sementara satu lagi korban dirawat intensif di Rumah Sakit.

Video aksi tawuran di Jalan Mustikasari, Pengasinan, Rawalumbu itu sempat viral karena terekam CCTV dan beredar luas menunjukkan peristiwa dari awal sampai akhir. 

Dalam video terlihat seorang yang turun dari motor langsung dibacok dengan senjata tajam berkali-kali lalu terjatuh persis di dekat mobil bak terbuka lalu terlindas roda mobil.

BACA JUGA:Kodim 0507/Bekasi Resmikan Sumur Bor di Jatirangga dan Bagikan Sembako

Terlihat juga aksi kejar-kejaran hingga akhirnya motor korban yang berboncengan dapat dikejar lalu disabet dan ditinggalkan begitu saja.

Aksi tawuran itu terjadi pada Senin malam sekitar pukul 21:21 wib di jalan Raya Mustikasari, dan terekam kamera cctv milik warga.

“Kami gabungan dari sat Reskrim polres metro Bekasi Kota serta Reskrim Polsek Bekasi timur telah mengamankan 

BACA JUGA:Hendak Tawuran, Puluhan Remaja Digelandang ke Polsek Bekasi Selatan

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi menegaskan dari peritiwa itu polisi berhasil meringkus sebanyak 17 orang.

"Saat ini masih kita dalami perannya seperti apa di sini juga ada korban yang meninggal dunia,” ujarnya menyatakan belum bisa menentukan peran masing-masing dari 17 anak yang telah diamankan itu.

Dari penangkapan itu berhasil diamankan berbagai senjata tajam di antaranya 5 (lima) bilah celurit bergagang kayu, 1 (satu) bilah celurit tanpa gagang, 1 (satu) bilah pedang dan 1 (satu) buah stick Golf dan menyita 1 unit motor yang digunakan pelaku serta 1 unit handphone. 

BACA JUGA:Ridwan Kamil Minta Guru dan Pelajar Jadi Terdepan Cegah Potensi Perundungan dan Tawuran

"Korban meninggal berinisial RP, sedangkan rekannya MA mengalami luka dan dirawat di rumah sakit,"tegasnya.

Adapun kronologi kejadian berawal ketika korban dengan berboncengan sepeda motor bersama rekannya melintas di TKP Jl. Raya Mustikasari Rt. 006/018, usai nongkrong di warung kopi.

Kategori :