DPW Minta PAN Karawang Mampu Beri Hasil Maksimal di Pemilu 2024, Simak Arahan Teh Desy Ratnasari

Senin 28-08-2023,21:08 WIB
Reporter : Gemah
Editor : Gemah

KARAWANG- Pada kegiatan perayaan hari jadi ke-25 tahun Partai PAN di Karawang, Ketua DPW Jawa Barat, Desy Ratnasari meminta DPD harus bisa memberikan hasil maksimal.

  Desy mengatakan PAN Karawang harus mampu memberikan hasil yang maksimal untuk memperoleh kursi di tiap daerah pilih (dapil).

  "Yang terpenting menjaga kursi kami masing-masing di seluruh tingkatan. Di provinsi menjaga dan mempertahankan atau pun menambah, yang di DPD kota/kabupaten juga demikian," ucapnya.

 

BACA JUGA:Respon Desy Ratnasari Soal Cellica Masuk Bursa Cagub Jabar

 

Ketua DPD PAN Karawang, Asep Supriatna, mengatakan di hari jadi itu PAN Karawang membawa misi birukan langit dengan 12 ribu anak yatim bersama DPW PAN Jawa Barat.

  Di Karawang kata Asep, PAN Karawang bakal mengincar perdapil memperoleh satu kursi dan membantu memenangkan caleg provinsi. Sebab selama ini di legislatif provinsi, PAN belum memiliki kursi satu pun.

  "Kami berjanji membesarkan PAN di Karawang dan mudah-mudahan provinsi dapil x akan kami usahakan menjadi kursi di provinsi," ucap Asep.

  Partai Amanat Nasional (PAN) Karawang rayakan hari jadi ke 25 tahun dengan memberikan santunan ke 12 ribu anak yatim-piatu secara simbolis di samping Sekretariat DPD PAN Karawang, Jum'at (25/8).

 

BACA JUGA:Cellica Mantapkan Diri Nyalon DPR RI, Siap Dulang Suara Dapil 7 Jabar

  Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari, mengatakan program Birukan Langit bersama 12 ribu anak yatim merupakan program miliknya.

  "Program Birukan langit 12 ribu anak yatim seluruh Jawa Barat ini program rutin DPW PAN Jawa Barat dalam memperingati hari ulang tahun PAN ke 25 tahun Sebelumnya kami melakukan hal yang sama tapi dengan jumlah yang berbeda tahun lalu seribu tahun sekarang 12 ribu," kata Desy. (gma)

Kategori :