Intan Aulia Yasmin, Karateka Kabupaten Bekasi Ini Kawinkan Medali Emas Peroarangan dan Beregu

Intan Aulia Yasmin, Karateka Kabupaten Bekasi Ini Kawinkan Medali Emas Peroarangan dan Beregu

Pembina FORKI Kabupaten Bekasi Soleman mendampingi para karateka yang berhasil mengoleksi empat medali di Porprov XIV Jabar 2022.--

Karawangbekasi.disway.id, SUBANG - Kabar gembira kembali datang dari cabang olahraga (cabor) karate. Atlet muda Kabupaten Bekasi, Intan Nurjanah baru saja meraih satu medali emas dalam Porprov XIV Jabar 2022 di Tenis Indoor Subang, Rabu (9/11). 

Karata Kabupaten Bekasi ini berhasil mengandaskan karateka Kota Depok di nomor pertandingan kumite -61 kg. Dengan begitu, koleksi medali emas bertambah menjadi tiga setelah sebelumnya Intan Aulia Yasmin di nomor perorangan kata putri serta Kata Beregu Putri (Vega Megiantary, Intan Aulia Yasmin dan Adeshendi Kharisma).

Usai pertandongam, Intan yang sudah mengoleksi dua emas baik kata perorangan maupun beregu putri itu mengaku bangga bisa menorehkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi.

“Tentunya hari ini saya sangat senang pada akhirnya bisa menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Bekasi,” ujar dia.

Pada jalannya pertandingan, Intan terlihat lebih tenang. Dia juga seringkali memberikan pukulan-pukulan yang mengejutkan lawannya.

Intan menganggap lawan terberatnya saat berlaga adalah diri sendiri. Namun dengan penuh konsentrasi, dia bisa menaklukan lawannya.

“Dari semua pertandingan di karate tidak ada yang berat, tinggal bagaimana melatih kemauan dan kemampuan saja untuk bisa menjadi yang terbaik,” ucapnya.

Dia berharap dan selalu berdoa agar teman-temannya yang akan bertanding pada Porprov Jabar XIV bisa memberikan yang terbaik untuk kontingen Kabupaten Bekasi.

“Fokus dengan tujuan awal agar semua pertandingan bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi,” katanya.

Pembina Forki Kabupaten Bekasi, Soleman, bersyukur karateka Kabupaten Bekasi kembali mendulang medali emas. Dia meminta kepada atletnya agar tetap fokus agar medali emas bisa kembali diraih.

“Alhamdulilah saya bangga di hari kedua ini karateka Kabupaten Bekasi akhirnya bisa menyumbangkan dua medali emas baik beregu dan perorangan. Alhamdulillah sudah tiga emas dan satu perunggu,” kata wakil ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini. (jio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: