Gondol 32 Medali Emas, Kabupaten Bekasi Masih Pimpin Sementara Porprov Jabar XIV

Gondol 32 Medali Emas, Kabupaten Bekasi Masih Pimpin Sementara Porprov Jabar XIV

--

Karawangbekasi.disway.id, CIKARANG – Dengan menggondol 32 medali emas, Kabupaten Bekasi saat ini menempatkan dirinya sebagai penguasa puncak klasmen sementara Porprov Jabar XIV. 

Selain itu, kontingen Kabupaten Bekasi juga telah menyabet 22 medali perak dan 24 medali perunggu. Total 78 medali telah ditabung Kabupaten Bekasi hingga pukul 16.00 WIB.

Wakil Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Arif Rahman Hakim mengungkapkan, selama berlaga di Porprov Jabar 2022 seluruh atlet akan berusaha mempertahankan peringkat pertama perolehan mendali.

“Mudah mudahan kita dapat terus mempertahankan ini (Pendapatan Mendali), hingga perhelatan Porprov Jabar berakhir pada 19 November 2022 nanti,” kata dia, Kamis (10/11).

Arif melanjutkan bahwa kontingen Kabupaten Bekasi optomis menjaga dan mempersembahkan prestasi terbaik bagi masyarakat.

Selain itu ia mempunyai target utama untuk meraih juara umum, dalam perhelatan Porprov Jabar 2022

“Kami mohon doanya dari seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, agar kami bisa memenuhi target kami yaitu dengan menjadi juara umum,” ucap Arif.

Data yang dihimpun Karawang Bekasi Ekspres (KBE), saat ini Kabupaten Bekasi memperoleh 32 medali emas, 22 perak dan 24 perunggu membuat belum tergantikan posisi hingga saat ini.

Disusul kontingen Kabupaten Bogor yang mengoleksi 31 emas, 21 perak dan 24 perunggu, serta di posisi ketiga dan ke empat Kota Bandung dan Kota Bogor yang sama-sama mendulang 26 emas, 20 perak dan 32 perunggu.

Secara keseluruhan sebanyak 196 keping medali emas, 190 medali perak dan 255 perunggu dipereburkan seluruh atlet yang bertanding di Porprov Jawa Barat XIV Tahun 2022. (adv/mhs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: