Tampil Konsisten hingga Laga Akhir, Cabor Selam Kabupaten Bekasi Borong Tiga Medali Emas

Tampil Konsisten hingga Laga Akhir, Cabor Selam Kabupaten Bekasi Borong Tiga Medali Emas

--

Karawangbekasi.disway.id, GARUT - Cabor selam kolom Porprov Jabar XIV 2022 di SOR Aquatik RAA Adiwijaya, Ciateul, Kabupaten Garut, Sabtu (12/11) masuk laga terakhir.
 
Kontingen Kabupaten Bekasi makin digdaya dengan meraih tiga medali emas, yakni Zain Ahmad Zanuarsyah pada nomor 400 meter surface putra, Hani Rosnawati di nomor 100 meter surfave putri dan pada nomor 4x100 bifins relay putri yang diperkuat oleh Raq'i El Az-Zahra, Syifa Amelia Nuraini, Hani Rosnawati dan Salsabil Subekti.
 
Selain emas, dua medali perak sukses didulang I Putu Bayu Ardhya Satrio dan Elza Nurul Septianty.
 
Sementara satu medali perunggu diraih empat penyelam dari nomor 4x100 bifins relay putra.
 
Pelatih POSSI Kabupaten Bekasi, Novi Syaidatul Karimah mengaku bersyukur penyelam binannya tetap konsisten meraih medali sejak awal hingga akhir seluruh nomor pertandingan
 
"Alhamdulillah di hari pertama sampai selesai kita sudah memenuhi target untuk POSSI Kabupaten Bekasi, kita memperoleh sembilan medali emas dan ada beberapa medali perak dan perunggunya juga," kata dia, 
 
Novi juga mengapresiasi jajaran KONI Kabupaten Bekasi, bapak angkat cabang olahraga selam kolam, ketua POSSI serta masyarakat Kabupaten Bekasi yang sudah memberikan dukungannya sehingga penyelam binaannya meraih prestasi yang maksimal.
 
"Catatan mudah-mudahan di Porprov yang akan datang kita bisa menjadi juara setiap Cabor, next atlet-atletnya juga bukan hanya bertanding di Porprov tetapi menuju ke level yang lebih tinggi lagi," ucapnya.
 
Sebelum berlaga di Porprov Jabar tahun ini, sambung Novi, seluruh penyelam andalannya digembleng dengan matang selama sekitar dua tahun. 
 
"Persiapan hampir dua tahun, kami selalu memberikan motivasi ke mereka, baik di internal maupun eksternal. Alhamdulillah tidak sisa-sia sampai berjalannya pertandingan kami sudah memenuhi target yang diminta," ungkap dia. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: