Jadi Tuan Rumah, Bulutangkis Kabupaten Bekasi Akhirnya Rebut Emas dari Kota Bogor, Lima Medali Diamankan

Jadi Tuan Rumah, Bulutangkis Kabupaten Bekasi Akhirnya Rebut Emas dari Kota Bogor, Lima Medali Diamankan

--

Karawangbekasi.disway.id, CIKARANGSebagai tuan rumah cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis, kontingen Kabupaten Bekasi sukses mendulang lima medali pada ajang Porprov Jabar XIV 2022. Yakni,  satu medali emas, dua perak dan dua perunggu.

Kepingan medali emas Kabupatem Bekasi didulang dari ganda putra setelah menaklukan Kota Bogor dengan skor cukup meyakinkan. Di set pertama Kabupaten Bekasi menang dengan skor 21-18 dan di set kedua 21-18.
 
Laga final di Gor Bulutangkis, Komplek Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Selasa (15/11/22), Ketua Cabor Bulutangkis Kabupaten Bekasi, Sayuti mengatakan, peroleham medali emas lewat ganda putra, karena pada tunggal putra dan putri Kabupaten Bekasi telah masuk final semua.
 
"Secara keseluruhan kualitas pemain kita sama. Tim kita siap semua, cuma nasib tidak berpihak kepada kita karena di tunggal putra kita kalah tipis," kata Sayuti kepada awak media usai pertandingan.
 
Ia berharap, dengan torehan media emas dari ganda putra ini menjadi semangat para atlet bulutangkis terus semangat dalam berlatih. 
 
"Karena banyak bibit-bibit atlet bulutangkis asal Kabupaten Bekasi yang punya potensi kedepannya," tukas dia. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: