Soal Penunjukan Dirut PDAM Tirta Patriot, Plt Wali Kota Lempar ke Dewas

Soal Penunjukan Dirut PDAM Tirta Patriot, Plt Wali Kota Lempar ke Dewas

Perumda PDAM Tirta Patriot--

KOTA BEKASI - Beredarnya surat penugasan menggantikan posisi Solihat selaku Dirut Perumda PDAM Tirta Patriot, Wali Kota Bekasi Tri Adhianto nanti dilihat nanti ke Dewan Pengawas.

"Soal Dirut PDAM Tirta Patriot nanti bisa dilihat saja ke Dewan Pengawasan (Dewas) bagaiamana?,"ujar Tri Adhianto singkat dikonfirmasi soal pemecatan Solihat selaku Dirut PDAM TP, Minggu (4/12/2022).

Sementara itu sebelumnya Direktur Utama Nonaktif Perumda Air Minum Tirta Patriot Solihat dikonfirmasi terkait beredarnya surat pemecatan atas dirinya dengan adanya penunjukkan Pelaksana Tugas (Plt) Dirut Perumda Air Minum Tirta Patriot mengakui belum menerima surat tertulis tentang pencopotan jabatannya.

BACA JUGA:Surat Penunjukan Plt Dirut PDAM TP Beredar, Solihat Mengaku Tak Mengetahui Pencopotan Dirinya

"Sampai hari ini, saya belum mendapat suratnya (pemberhentian dirut, red),” ungkapnya 

Menurutnya informasi itu hanya diberitahu secara lisan dalam rapat pada Rabu 30 November 2012 yang membahas tentang evaluasi pengembangan usaha Perumda Air Minum Tirta Patriot. 

BACA JUGA:Direktur Perumda PDAM Tirta Patriot Bekasi Dikabarkan akan Dipecat, Ketua Komisi I Beri Komentar Pedas

”Saya sudah diberitahukan secara lisan pada rapat Rabu oleh Asda 3 dan Dewan Pengawas, bahwa saya dievaluasi,” ungkap pria yang disapa Ebot itu.

Ebot menambahkan, dalam rapat itu meski pembahasan soal evaluasi pengembangan usaha, namun inti rapat itu hanya penyampaian tentang kinerja Dirut yang dievaluasi. 

BACA JUGA:Jabar Kampanye Tumbuh Gemar Makan Ikan

”Rapat itu (Rabu 30 November) hanya penyampaian bahwa dirut sudah dievaluasi…” ungkapnya lagi.

Setelah rapat tersebut, Ebot mengaku dirinya berpikir akan ada penjelasan alasan-alasan secara tertulis tentang evaluasi kinerja dirinya sebagai Dirut. 

Menyusul beredarnya surat penunjukan Pelaksana Tugas Direktur Utama Perumda Tirta Patriot yang diteken Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto untuk Imam Ali Faryadi, Solihat mengaku dirinya tidak akan berkantor lagi di Perumda Tirta Patriot.

BACA JUGA:Jabar Segera Bentuk Satgas Pertambangan, Media Ikut Dilibatkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: