Besuk Korban Bom Bunuh Diri Bandung, Mahfud: Teroris Semua Penganut Agama

Besuk Korban Bom Bunuh Diri Bandung, Mahfud: Teroris Semua Penganut Agama

Mahfud MD Menteri koordinator bidang hukum dan poltik--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Mahfud MD Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Indonesia, mengunjungi korban bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung, Rabu 7 Desember 2022.

Dia pun menyebutkan bahwa teroris musuh kemanusian. Musuh semua penganut agama. Bukan pejuang agama!. 

"Teroris musuh kemanusian. Musuh semua penganut agama. Bukan pejuang agama!, "tulisnya usai melihat langsung kondisi korban di rumah sakit. 

BACA JUGA:Gerombolan Debt Collector Ancam Bunuh Wartawan di Bekasi Masih Belum Tertangkap?

Dikatakan bahwa saat ini semua berduka dan marah atas ledakan bom bunuh diri di Bandung, yang sampai saat ini menelan dua korban jiwa.

Satu orang aparat polisi dan satu warga masyarakat sipil yangbmeninggal dunia, lainnya terluka. 

BACA JUGA:TKK Kota Bekasi Masih Was-was Terkait Kelanjutan Nasibnya Setelah 2023

"Saya tadi sore mendatangi TKP bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Bandung. Dari lokasi bom, saya mengunjungi korban luka-luka di rumah sakit. Semoga para korban luka cepat pulih dan keluarga tabah serta bersabar, "pungkasnya.

Sebelumya Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, menyebutkan dalam insiden ledakan bom bunuh diri di Polsek Astanaanyar, Kota Bandung ini  ada 11 korban.

BACA JUGA:Ismail Bolong Resmi Tersangka Tambang Ilegal, Ditahan Mabes Polri

Dikatakan bahwa dari 11 korban tersebut 10 korban di antaranya anggota Polsek Astanaanyar. Ada satu anggota (kepolisian) yang kritis lalu meninggal dunia.

Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa pelaku  peristiwa bom bunuh diri sekitar pukul 08.15 pagi tadi itu merupakan residivis. 

BACA JUGA:Bupati Karawang Lari Kocar-kacir ke Mobil Dilempari Batu oleh Pedagang

"Pelaku sempat terlibat dalam peledakan bom panci pada tahun 2017 lalu di Cicendo Kota Bandung, "ungkap Listyo usai meninjau lokasi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar di Kota Bandung, Rabu (7/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: