Tragedi Keracunan di Bantargebang Sisakan Cerita Pria Tua Misterius Sebelum Kejadian, Siapa Dia?

Tragedi Keracunan di Bantargebang Sisakan Cerita Pria Tua Misterius Sebelum Kejadian, Siapa Dia?

Suasana kontrakan tempat penghuni berjumlah lima orang mengalami keracunan--

Menurutnya polisi telah menemuinya menanyakan pria tua yang dulu pernah nanya kontrakan. 

"Polisi kemarin kesini, mereka nanya emak kenal ga sama foto bapak ini. Saya bilang iya kenal ini yang pertama kali nyari kontrakan disini,” ungkap Ami.

Ami juga menanyakan terkait dengan foto pria itu kepada polisi yang dijawab dengan mendapatkan foto itu dari salah satu korban selamat yang masih berusia sekitar 5 tahun.

BACA JUGA:75.083 Pelamar PPPK di Kemenag Penuhi Syarat Administrasi, Silahkan Cek Disini!

"Iya ditanya kenal ga foto ini, eneng jawab kenal ini baba semalam datang ngopi. Nah itu kan katanya malam kamis mau dijemput pulang sama abah, kan rabunya masih hidup nih rame disini nonton TV. Nah terus emak dibawa ke yang punya kontrakan, nah terus bener ini ini bener yang ngontrak rumah,” tukasnya.

BACA JUGA:Ini Detik-detik Diringkusnya AR di Ogan Komering Ilir

Teka teki pria tua itu kini masih menjadi tanda-tanya, pasalnya, sejak kejadian tragedi keracunan menewaskan tiga pemilik kontrakan, pria tua itu tidak diketahui keberadaannya. 

Kekinian diketahui pria tua itu juga merupakan suami salah satu korban tewas. 

BACA JUGA:Sertifikasi CPIB Jadi Langkah Penting Implementasikan Ekonomi Biru di Sektor Budidaya, Ini Keuntungannya

Menurut warga di lingkungan tempat kejadian perkara diketahui bahwa korban tewas seorang ibu-ibu dikenal cepat akrab dan bersosialisasi dengan lingkungan warga setempat.

Hal ini diungkap oleh beberapa tetangga korban tewas meskipun baru mengenalnya beberapa hari sejak korban tinggal di rumah kontrakan itu.

BACA JUGA:Belum Diresmikan, Sampah Sudah Berserakan di Alun-alun Eduforest Bekasi

Korban sempat curhat atau bercerita tentang kehidupannya secara singkat. Salah satu cerita dari korban tewas sempat mengakui bahwa sempat jadi pekerja ke arab. Dan di Arab dia pun mendapatkan majikan yang baik. 

BACA JUGA:Kebakaran Hebat Toko Material di Bekasi, Tewaskan Ibu dan 2 Anak Terjebak di Lantai 1

Bahkan saat itu korban menyampaikan bahwa jika dirinya mau dateng lagi untuk bekerja ke Arab tinggal hubungin saja majikannya. Namun korban yang tewas karena keracunan saat itu mengaku tidak ingin lagi kembali ke Arab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: