Lukai Wanita Muda, Pelaku Begal di Kota Bekasi Diamankan Warga, Diduga Ditinggal Kabur Dua Rekannya

Lukai Wanita Muda, Pelaku Begal di Kota Bekasi Diamankan Warga, Diduga Ditinggal Kabur Dua Rekannya

Pelaku begal di Kota Bekasi berhasilkan diamankan warga dan diserahkan ke Polisi, Minggu 24 September 2023--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pelaku pencurian dengan kekerasan alias begal berinisial D (35) berhasil diamankan warga di Jalan Jembatan Bola RW 03 , Kampung Pintu Air, kelurahan Harapan Mulya, Kota Bekasi pada Minggu pagi 24 September 2023.

Sementara rekan pelaku lainnya diduga berjumlah tiga orang berhasil kabur. Pelaku pun sempat melukai leher korban seorang wanita masih berusia 20 tahun diketahui berniat untuk ke area Car Free Day Jalan A Yani.

Aksi begal itu itu dilakukan pada pagi hari pukul 05.30 WIB, saat kejadian aktifitas warga sudah cukup ramai. Begal konyol itu dilakukan tidak jauh dari Polres Metro Bekasi Kota di Jl. Pangeran Jayakarta, yang hanya berjarak sekitar 300 meter.

BACA JUGA:Oknum Guru Ngaji di Bandung Dilaporkan Terkait Dugaan Asusila

Kasat Samapta Polres Metro Bekasi Kota Kompol Imam Syafi’i membenarkan kejadian tersebut dengan mengatakan bahwa satu pelaku begal berhasil diamankan beserta satu senjata tajam diduga milik pelaku.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Bekasi Kota,"tegas Kompol Imam Syafi'i menyebutkan diduga pelaku diduga berjumlah 3 orang, tapi dua berhasil kabur dari kejaran warga.

BACA JUGA:Jejak Keji Oknum Paspampres di Karawang

Menurutnya korban dilukai kemungkinan karena melawan saat dilakukan perampasan. Sehingga pelaku nekat melukai korban.

"Saat ini korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapat perawatan,” ungkapnya menyatakan pelaku dari hasil introgasi memiliki profesi sebagai kernet truk.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari ketika dihubungi menuturkan bahwa pelaku saat ini telah diserahkan ke Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota untuk diselidiki lebih lanjut.

BACA JUGA:Residivis Spesialis Maling Rumah Kosong di Depok Dibekuk Polisi

“Barang bukti yang diamankan antara lain satu bilah senjata tajam jenis pedang, dan satu unit sepeda motor yang diduga milik pelaku,” ungkap Erna.

Satu unit sepeda motor milik pelaku bernomor polisi F R 2822 IN dan pedang jenis Katana, kini disita petugas. Polisi saat ini juga melakukan penyelidikan kemungkinan pelaku lain yang melancarkan aksinya bersama pelaku berinisial D (35) yang tertangkap warga.

BACA JUGA:Masih 16 Tahun, Pelaku Pembegalan Ojol di Bekasi Nyaris Dihakimi Massa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: