BLACKPINK Akan 2 Hari di GBK Jakarta, Ini 6 Jenis Harga Tiketnya Silahkan Pilih Mana?

BLACKPINK Akan  2 Hari di GBK Jakarta, Ini 6 Jenis Harga Tiketnya Silahkan Pilih Mana?

BLACKPINK--

Kemudian di bulan Juni 2016, satu persatu nama member BLACKPINK mulai diungkap ke publik. Hingga pada akhirnya, BLACKPINK resmi debut pada tanggal 8 Agustus 2016 melalui lagu ‘Boombayah’ dan juga ‘Whistle’.

BACA JUGA:Tragedi Keracunan di Bantargebang Sisakan Cerita Pria Tua Misterius Sebelum Kejadian, Siapa Dia?

Kepopuleran BLACKPINK mulai terlihat semenjak debutnya, dua lagu debut tersebut kemudian menempati posisi pertama dan kedua di tangga lagu Billboard World Digital Songs. Bahkan, BLACKPINK juga disebut-sebut sebagai artis tercepat yang menempati posisi tersebut, sedangkan jika dibandingkan dengan artis Korea, maka menempati posisi ketiga setelah Psy dan Big Bang.

Setelah sukses menjalankan debutnya, tak berselang lama, BLACKPINK kembali comeback dengan single kedua dari album Square Two dengan lagu ‘Playing With Fire’ dan juga ‘Stay’ di tanggal 31 Oktober 2016.

BACA JUGA:Belum Diresmikan, Sampah Sudah Berserakan di Alun-alun Eduforest Bekasi

Meski tergolong menjadi grup yang sukses, namun BLACKPINK memiliki masa comeback yang terbilang lama. Bahkan banyak yang membuat jokes bahwa BLACKPINK lama tak comeback karena sedang wamil atau wajib militer.

Kemudian, BLACKPINK kembali comeback dengan single digital yakni “As If It’s Your Last” pada 22 Juni 2017. Prestasi yang diraih BLACKPINK dari lagu ini adalah musik videonya dinobatkan sebagai musik video tercepat dengan meraih 11 juta penonton kurang lebih 17 jam setelah rilis.

BACA JUGA:Sertifikasi CPIB Jadi Langkah Penting Implementasikan Ekonomi Biru di Sektor Budidaya, Ini Keuntungannya

Bahkan setelah 24 jam pertama rilis, video musik tersebut mendapatkan 13,3 juta penonton mengikuti Psy dengan Gentleman, BTS dengan DNA, dan Mic Drop. Di tahun yang sama, BLACKPINK secara resmi memulai debutnya di Jepang pada 30 Agustus 2017, dengan merilis extended play berbahasa Jepang dengan nama yang sama dengan grup tersebut.

Perjalanan karier BLACKPINK kian berlanjut, hingga kemudian merilis Ddu-Du-Ddu-Du, hingga lagu terkininya yakni PINK VENOM. Bahkan, BLACKPINK juga telah melakukan sejumlah kolaborasi bersama artis-artis internasional ternama, di antaranya ada Lady Gaga, Dua Lipa, hingga Selena Gomez.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Pedagang Asongan di Karawang Ditangkap di Sumsel , Ternyata Profesinya Sesama Pedagang

Lagu teranyar dari BLACKPINK yakni PINK VENOM, telah dirilis pada 19 Agustus 2022 lalu. Single tersebut masuk ke album BORN PINK yang akan dirilis pada 16 September 2022 mendatang. Comeback BLACKPINK kali ini disambut antusiasme yang luar biasa dari para penggemar.

Pasalnya, hampir 2 tahun, BLACKPINK belum melangsungkan comebacknya. Tak heran, jika saat rilis musik videonya, langsung menduduki posisi pertama di realtime chart Korea Selatan dan berbagai prestasi yang mengagumkan lainnya.

Anggota BLACKPINK

Inilah profil singkat dari para member BLACKPINK berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: