BLACKPINK Akan 2 Hari di GBK Jakarta, Ini 6 Jenis Harga Tiketnya Silahkan Pilih Mana?

BLACKPINK Akan  2 Hari di GBK Jakarta, Ini 6 Jenis Harga Tiketnya Silahkan Pilih Mana?

BLACKPINK--

1. Jisoo BLACKPINK

Pemilik nama asli Kim Jisoo ini lahir di Gyeonggi, Korea Selatan pada 3 Januari 1995. Sejak debutnya di BLACKPINK, banyak penggemar yang dibuat takjub dengan kecantikan yang dimiliki oleh Jisoo. Sekadar informasi, Jisoo merupakan anggota pertama dari BLACKPINK yang melakukan debut sebagai aktris.

Melalui drama Snowdrop, banyak orang yang dibuat kaget dengan kemampuan akting yang dimiliki anggota tertua di BLACKPINK itu. Di sisi lain, penggemar juga banyak menantikan debut solo Jisoo, pasalnya, ketiga member BLACKPINK lainnya telah lebih dahulu melakukan debut Solo.

2. Jennie BLACKPINK

Kim Jennie, merupakan member BLACKPINK yang lahir di Seoul, 16 Januari 1996. Memiliki paras cantik dan bodygoals, banyak brand ternama yang menjadikan Jennie sebagai brand ambasador. Tak hanya itu saja, Jennie juga menjadi member petama BLACKPINK yang melakukan debut solo.

Dengan single “Solo”, Jennie resmi memulai debut solonya pada 12 November 2018. Semasa promosi singlenya tersebut, dirinya berhasil mengantongi triple crown di tangga lagu Gaon. Pasalnya, lagu tersebut betah berlama-lama di posisi pertama hingga 3 minggu lamanya.

3. Rose BLACKPINK

Rose memiliki nama asli Park Chaeyoung. Nama panggungnya yakni ‘Rose’ diambil dari nama internasionalnya yakni Roseanne Park. Rose lahir di Auckland, Selandia Baru pada 11 Februari 1997. Rose akhirnya menjadi trainee YG Entertainment setelah mengikuti audisi di Australia dan menempati posisi pertama dari 700 peserta.

Rose merupakan member kedua setelah Jennie yang melakukan debut solonya. Dengan lagu utama ‘On the Ground’, Rose debut solo pada 12 Maret 2021 lalu. Dalam 24 jam pertama, video musik Rose langsung mendapatkan jumlah penayangan 41 juta kali. Sementara itu, lagunya juga ekssis di tangga 70 chart Billboard Hot 100.

4. Lisa BLACKPINK

Lisa merupakan member BLACKPINK yang berasal dari luar negeri, uakni Thailand. Idol yang lahir di Buriram, Thailand pada 27 Maret 1997 itu memiliki nama asli Pranpiya Manoban. Kemudian ia mengubah namanya menjadi Lalisa Manoban.

Menyusul dua anggota BLACKPINK lainnya, Lisa melakukan debut solonya pada 10 September 2021 melalui album “LALISA” dengan lagu utama yakni ‘LALISA’ dan ‘MONEY’. Kedua lagu tersebut berhasil meraih 100 juta streaming di Spotify.

Film BLACKPINK: Light Up the Sky

Jika ingin mengetahui lebih lanjut terkait perjalanan karier BLACKPINK, anda bisa mencoba menonton “BLACKPINK: Light Up the Sky”. Film yang bisa anda saksikan di Netflix ini akan mengungkap bagaimana sisi lain dari para member BLACKPINK.

Film ini pastinya akan menyentuh hati para penggemar, pasalnya bukan rekaan, namun potongan gambar dari film ini merupakan dokumenter yang belum pernah diungkap sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: