BLACKPINK Akan 2 Hari di GBK Jakarta, Ini 6 Jenis Harga Tiketnya Silahkan Pilih Mana?

BLACKPINK Akan  2 Hari di GBK Jakarta, Ini 6 Jenis Harga Tiketnya Silahkan Pilih Mana?

BLACKPINK--

Banyaknya pencapaian yang diraih BLACKPINK, tentunya mengantarkan grup yang diisi oleh 4 wanita cantik itu mendapatkan banyak penghargaan. Mulai dari Asia Artist Awards, Melon Music Awards, Golden Disc Awards, Seoul Music Awards, dan Gaon Chart Music Awards. Bahkan, Billboard juga pernah menyebut bahwa BLACKPINK merupakan grup KPOP terbaik di tahun 2016.

Informasi tambahan, bersamaan dengan diumumkannya comeback BLACKPINK di era PINK VENOM, grup asuhan YG Entertainment itu juga mengkonfirmasi akan mengadakan tur dunia di akhir 2022 dan pertengahan tahun 2023.

Konser bertemakan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] itu juga akan mampir ke Jakarta pada 11 Maret 2023 mendatang. Untuk kamu para BLINK, bisa mulai terus pantengin Instagram BLACKPINK untuk informasi selanjutnya. Atau, kamu juga bisa klik link di sini yang merupakan website resmi tur dunia dari BLACKPINK.

Demikian adalah sederet informasi mengenai BLACKPINK, mulai dari perjalanan karier hingga profil dari para membernya. Semoga artikel timeless di atas dapat bermanfaat bagi anda. (bbs/red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: