Mahasiswa Kembali Gelar Aksi di Depan Gedung Baznas Kota Bekasi

Mahasiswa Kembali Gelar Aksi di Depan Gedung Baznas Kota Bekasi

Puluhan mahasiswa di Kota Bekasi kembali geruduk kantor Baznas di komplek Islamic centre, Jalan A Yani, Kota Bekasi, Selasa (21/2/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Untuk kesekian kalinya puluhan mahasiwa di Kota Bekasi mengatasnamakan diri Mako (Mahasiswa Anti Korupsi) menggelar aksi di depan gedung Baznas Kota Bekasi, di Komplek Islamic Centre, Jalan A Yani, pada Selasa(21/02/2023).

Aksi tersebut adalah tindak lanjut Mahasiswa Anti Korupsi untuk meyapu dugaan oknum yang terlibat korupsi ditubuh Baznas Kota Bekasi yang diduga adanya indikasi korupsi terkait bantuan UMKM dan bantuan RUTILAHU.

BACA JUGA:PT MSA Diminta Kembalikan Pungutan HPTD ke Pedagang Pasar Jatiasih

Mereka mendesak pihak BAZNAS kota bekasi untuk memberikan ketetbukaan informasi publik terkait transparansi dana bantuan UMKM dan bantun rutilahu.

"Sudah kita observasi dan menemui korban, bahwasannya bantuan rutilahu yang di ajukan oleh korban tidak sesuai dengan yang diberikan, warga tersebut pun meresa kecewa atas perlakuan para oknum yang yang berada di baznas kota bekasi. Maka dengan itu kami menduga adanya dugaan kasus korupsi di tubuh baznas kota bekasi" Dicky armanda.

BACA JUGA:Festival Hadroh Kota Bekasi Diikuti 36 Grup

Aksi ditutup dengan peyerahan surat keterbukaan informasi publik dari Mahasiswa Anti Korupsi (MAKO) yang terdiri dari aliansi mahasiswa Universitas Mitra Karya,STIE Tribuana, STIES Mitra Karya serta komisariat PMII UMIKA dan komisariat PMII STIE Tribuana kepada pihak baznas.

BACA JUGA:Direktur Baru PT MSA Dipanggil Disperindag Terkait Pungutan HPTD kepada Pedagang Pasar Jatiasih

"Kami pun sudah melaporkan kasus ini kepada pihak kejaksaan negeri kota bekasi. Dan Hari ini kami akan tetap terus mengawal dugaan kasus korupsi ini sampai terkuaknya ke dzoliman yang merajalela di tubuh baznas kota bekasi" ucap dicky armanda selaku korlap aksi dan presiden mahasiswa STIE tribuana.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: