Pengunjung Ancol Tewas di Aniaya Sekuriti, Manajemen Langsung Putus Kerja Sama Perusahaan Outsourching

Pengunjung Ancol Tewas di Aniaya Sekuriti, Manajemen Langsung Putus Kerja Sama Perusahaan Outsourching

Ariadi Eko Nugroho Coorporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol saat memberi keterangan pers kepada Wartawan pada Selasa 1 Agustus 2023-foto kos-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Peristiwa mengenaskan terjadi pada pengunjung Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang tewas setelah dianiaya oleh 4 petugas keamanan tempat wisata favorit di Ibu Kota itu.

Peristiwa penganiayaan oleh empat petugas sekuriti Ancol pada Sabtu (29/7/2023) pukul 13.30 WIB menyiksa seorang pengunjung di pusat rekreasi tersebut hingga meninggal dunia.

Menyikapi hal itu pihak management Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Jakarta Utara gerak cepat melakukan putus kontrak dengan outsourching perusahaan security.

BACA JUGA:Limbah Pabrik Bakso di Jatirangga Dibuang Melalui Saluran Warga

Hal itu akibat ulah oknum security out-sourching yang berakibat seorang pengunjung tempat wisata Ancol meninggal dunia dianiaya.

Oknum security outsourching diduga pelaku dari salah satu perusahaan telah diringkus pihak kepolisian sebanyak empat pelaku ditangkap dan satu orang masih dalam pencarian orang alias DPO.

BACA JUGA:Sidak Pabrik Bakso di Jatirangga, Tim DLH Kota Bekasi Hanya Bertemu Keamanan

Eko yang mewakili coorporate Ancol dengan tegas mengatakan telah memutus kontrak kerja dengan pihak outsourching. 

"Perusahaan out sourching security tepat mulai hari ini kita putus kontrak dengan pihak Taman Impian Jaya Ancol," kata Eko di depan awak media, pada Selasa 1 Agustus 2023.

BACA JUGA:Diduga Ketakutan Usai Muat Kencingan BBM, Mobil Tangki PT SKL Ugal-ugalan di Sepanjang Jalan Kranggan

Dikatakan bahwa korban tewas akibat ulah brutal oknum sekuriti bernama Hasan merupakan pengunjung.

"Termasuk komandan dan wakil komandan juga diganti agar tidak terulang lagi kejadian serupa di kemudian hari," tambah Eko.

BACA JUGA:Pedagang Minggat dari Pasar Proklamasi, Sekda Karawang Kecewa PT VIM Ngeyel

Sementara itu Mustofa Hadi Karya selaku Ketua Umum FWJI dengan tegas menyatakan insiden Ancol menjadi tanggung jawab perusahaan out-sourching Security. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: