Rheza Podium Kedua ARRC China, Astra Honda Pastikan Juara Asia

Rheza Podium Kedua ARRC China, Astra Honda Pastikan Juara Asia

Rheza Podium Kedua ARRC China, Astra Honda Pastikan Juara Asia--

Pada kelas Supersport 600cc (SS600), pebalap AHRT Adenanta Putra memulai balapan dari posisi ketiga berdasarkan hasil kualifikasi dengan catatan waktu tercepat 1:36.893. Adenanta bersaing ketat dengan pebalap lainnya, meskipun harus puas finis di posisi ke-8 setelah menghadapi persaingan sengit dan insiden yang menghentikan balapan sementara.

 

Pada kelas Asia Superbike 1000cc, pebalap Andi Farid Izdihar, yang saat ini tergabung di Honda Asia-Dream Racing, start dari posisi kedua. Ia berhasil bersaing ketat dengan pebalap lainnya untuk meraih posisi keempat.

 

Balapan kedua dalam seri kelima ARRC di Zhuhai, China, akan dilangsungkan pada Minggu, 5 November 2023. Kelas AP250 akan dimulai pukul 13:30 WIB, sementara kelas SS600 akan berlangsung pada pukul 14:20 WIB.

 

Rheza Danica Ahrens mengungkapkan perasaannya, "Alhamdulillah, race pertama ini memberikan hasil yang baik buat saya dan Astra Honda. Yang pasti, menguatkan kepercayaan diri saya untuk tampil semakin baik di race berikutnya. Terima kasih sekali untuk team yang sudah bekerja keras untuk memberikan motor terbaik untuk saya. Di pertarungan yang sangat ketat hari ini, saya masih bisa terus bersaing di top group dan semoga race kedua besok bisa kembali lebih baik lagi."

 

BACA JUGA:Pemain Muda Ini Diputus Kontrak oleh Mainz 05M Usai Unggah Dukungan untuk Palestina di Medsos

 

Veda Ega Pratama menekankan semangatnya, "Saya sangat menikmati balapan di China ini, meskipun tidak naik podium di race pertama. Saya fokus untuk memberikan penampilan terbaik saya. Meskipun saya harus menjalani hukuman, saya sudah memiliki gambaran tentang sirkuit Zhuhai ini dan akan berusaha untuk meraih juara di race kedua besok. Mohon dukungannya pecinta balap Indonesia untuk bisa memberikan hasil terbaik."

 

Herjun Atna Firdaus mengulas balapannya, "Saya kurang puas dengan balapan hari ini. Saya memiliki modal yang cukup bagus dan mendapat momentum yang baik ketika bisa berjuang di grup depan. Namun, saya membuat kesalahan yang berakibat fatal. Saat masuk di last corner, saya over speed sehingga kehilangan kendali dan harus terjatuh. Saya akan berusaha tampil lebih baik pada balapan besok."

 

Adenanta Putra menguraikan pengalamannya, "Balap race pertama ini berjalan tidak sesuai harapan. Saat saya mencoba untuk menekan agar bisa terus bersaing dengan top group, saya kurang bisa menguasai traksi roda belakang, terutama saat akan akselerasi pada tikungan. Hal ini membuat saya kehilangan sedikit waktu dan kesulitan untuk bisa bertarung di top group. Saya akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi di race kedua besok."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: