Nanti Malam, Andrew Garfield Akan Beraksi Dalam The Amazing Spider-Man, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Nanti Malam, Andrew Garfield Akan Beraksi Dalam The Amazing Spider-Man, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

ilustrasi gambar--

Akhirnya kolaborasi Peter dan Dr. Connors sedikit menemui keberhasilan, tikus percobaan yang disimulasikan oleh komputer berhasil menumbuhkan lengan-lengannya lagi yang telah hilang setelah disuntikkan hasil percobaan.

Namun demikian, meski mereka berhasil melakukan rekayasa genetika pada seekor tikus, mereka tetap belum bisa melakukannya pada manusia, ternyata masih ada rumus atau cara yang belum bisa dipecahkan oleh mereka berdua.

BACA JUGA:Link Nonton Hikikomari Kyuuketsuki No Monmon Episode 10 Subtitle Indonesia

Peter yang keras kepala karena masih muda, sering beradu argumen dengan Paman Ben, terutama yang berkaitan dengan ayahnya. Suatu malam karena merasa kesal dengan Paman Ben, Peter pergi keluar rumah, dan beberapa saat kemudian Paman Ben bermaksud untuk berdamai dengan menyusul Peter dan mencarinya.

Malam itu Peter hendak membeli minuman soda di sebuah walmart, pada saat membayar, ternyata uangnya kurang beberapa sen, ia meminta pada kasir untuk memberikannya toleransi, namun sang kasir dengan wajah yang membuat Peter semakin kesal tak mau memberikannya, sesaat kemudian masuklah seorang laki-laki gondrong, ia menanyakan sesuatu pada kasir dan sang kasir pergi kebelakang, ketika kasir itu pergi, laki-laki itu mengambil uang di mesin kasir, Peter yang melihat itu tampak sengaja mengacuhkannya, laki-laki itu melirik Peter kemudian melemparkan kaleng soda yang tidak jadi dibeli Peter, saat itulah sang kasir memergoki laki-laki itu dan meneriakinya maling.

Kasir berlari mengejar laki-laki itu sambil meneriakinya, tak jauh dari walmart itu, Paman Ben mendengar dan menyaksikan tersangka berlari ke arahnya, tanpa pikir panjang, Paman Ben bermaksud menghadang lari perampok itu, pergulatan antara perampok dan Paman Ben terjadi, perampok itu mengeluarkan pistol dan menembakkannya ke dada Paman Ben kemudian kembali berlari.

BACA JUGA:Link Nonton Ragna Crimson Episode 11 Subtitle Indonesia di Bstation

Peter yang ternyata melihat insiden itu dari jauh, segera menghampiri korban begitu terdengar tembakan, makin dekat ia makin tak bisa melangkah, karena ia makin mengenali bahwa korban adalah Paman Ben yang paling disayanginya setelah kedua orang tuanya.

Kepergian Paman Ben kembali menambah guratan luka di hati Peter dan bibinya, bagi Peter, insiden tersebut sangat disesalinya, kenapa ia yang punya kekuatan super sama sekali acuh ketika perampok itu melakukan pencurian, harusnya ia bisa berbuat sesuatu sehingga Paman Ben tidak jadi korban.

Dendam kini ada di Benak Peter, ia ingin menangkap sang perampok, berbekal kekuatan super, kostum dan alat semprot jaring, ia memburu para kriminal guna menemukan pembunuh Paman Ben yang mempunyai ciri berambut gondrong dan memiliki tato di lengan kirinya.

Karena banyaknya kriminal yang ia tangkap, istilah Spider-Man kini menjadi terkenal di kalangan masyarakat, terutama kepolisian yang merasa bahwa Spider-Man melangkahi hukum, termasuk membuat kapten polisi yang juga ayah dari gwen pun geram. Meski demikian, Peter masih belum mampu menemukan pria yang ia cari.

BACA JUGA:Pastikan Jalanan di 23 Kecamatan Terang, Dishub Bekasi Bentuk Korwil Pemeliharaan Lampu PJU

Kembali ke OSCORP, Doktor Connors putus asa setelah otoritas OSCORP akhirnya menghentikan proyeknya. Dr. Connors memutuskan untuk mencoba serum rekayasa genetika pada dirinya, mulanya serum itu secara menakjubkan bereaksi pada dirinya, ia mampu untuk menumbuhkan lengannya yang buntung, namun beberapa saat kemudian rasa sakit luar biasa terjadi, perubahan menakutkan dialaminya sedikit demi sedikit, perubahan secara fisik mengikuti sifat-sifat kadal, seperti kulit yang pada area tertentu berubah menjadi sisik, hingga akhirnya ia berubah total menjadi LizardMan dan meneror penduduk kota.

Perasaan putus asa Dr. Connors segera berubah menjadi niat jahat, ia berencana menjadikan seluruh penduduk kota menjadi seperti dirinya, mengubah semua orang menjadi kadal.

Rencana ini diketahui Spider-Man dan terjadilah pertarungan seru antara kedua super human tersebut, diantara pertarungan itu ada kejadian yang merenggut nyawa kapten polisi ayah Gwen, namun sebelumnya ia sempat berpesan pada Peter bahwa jangan pernah libatkan gwen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: