Liga 2 : Sore Ini, Deltras FC Vs FC Bekasi City, Berikut Susunan Para Pemainnya

Liga 2 : Sore Ini, Deltras FC Vs FC Bekasi City, Berikut Susunan Para Pemainnya

ilustrasi gambar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sore ini, kita akan di suduhkan dengan pertandingan antara Deltras FC Vs FC Bekasi City.

Laga Deltras vs Bekasi City akan tersaji di Stadion Gelora Supriyadi, Blitar. Wasit Irul Hidayat akan memimpin pertandingan kali ini.

Pelatih Deltras Widodo Cahyono Putro menargetkan poin penuh di laga melawan Bekasi City. Deltras wajib meraih kemenangan agar bisa menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

Untuk itu, Widodo langsung memainkan tim terbaiknya. Di posisi penjaga gawang, Bimasakti Andiko masih dipercaya untuk turun sejak menit awal.

BACA JUGA:Dukung Kolaborasi UMKM, Wamendag Jerry Resmikan Pabrik Cikarang Baru Trade Center di Kota Jababeka

Gawang Bimasakti akan dikawal Rendra Teddy, Marsel Usemahu, Muhammad Idris, dan Raka Cahyana Rizky. Kuartet tersebut diharapkan bisa menghalau serangan-serangan Bekasi City.

Rendi Irwan akan menjadi jenderal di lini tengah. Gelandang senior itu bakal dibantu Bima Ragil dan Oliveira Thiago. Ketiganya tampil apik dalam sejumlah laga terakhir.

Di lini depan, Widodo tidak bisa memainkan Rosalvo. Striker asal Brasil itu absen lantaran akumulasi kartu kuning. Peran Rosalvo digantikan Patrich Wanggai. Dua winger cepat, Risal Amin dan Dwiki Mardiyanto siap membantu Wanggai untuk melesatkan gol ke gawang Bekasi City. (bbs/djt/ihm)

BACA JUGA:Gegara Tak Diberi Uang, Preman Kampung di Tempuran Siram Bensin dan Bakar Warung Sembako, Aksinya Terekam CCTV

Susunan Pemain Deltras FC Vs FC Bekasi City:

Deltras FC

21. Bimasakti Andiko (GK)

24. Rendra Teddy

27. Marsel Yusuf Usemahu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: