Liga Champions : Prediksi Real Madrid vs Leipzig 7 Maret 2024

Liga Champions : Prediksi Real Madrid vs Leipzig 7 Maret 2024

ilustrasi gambar, Real Madrid vs RB Leipzig--

BACA JUGA:Dominasi Bola Voli Putri Karawang, Bivota Raih Juara Kejurkab Antarklub 2024

Di kubu Leipzig, wajib menang di Bernabeu membuat mereka tidak punya pilihan lain selain mencoba tampil lebih menyerang. Dan tampaknya mereka cukup percaya diri mampu membuat masalah di Bernabeu.

"Ada situasi yang lebih baik menjelang leg kedua. Kami akan bertandang ke Madrid dan mencoba segalanya. Kami ingin menjadi lawan tersulit bagi Madrid," tegas Pelatih Leipzig, Marco Rose di UEFA.com.

Tim tamu menunjukkan penampilan hebat saat menggilas Bochum dengan skor 4-1 di kandangnya pada akhir pekan. Direktur Olahraga RB LeipzigL Rouven Schröder berbicara kepada Sky menyebut itu adalah modal besar menuju Spanyol.

“Setiap pertandingan yang Anda menangkan memberi Anda dorongan untuk menghadapi hari Rabu (Kamis). Jika Anda kalah 0-1 melawan Real Madrid, jika Anda kalah di leg pertama, dan kemudian pergi ke Bernabeu, tidak ada yang mengharapkan Anda mendapatkan hasil. Tapi kami punya peluang," katanya.

BACA JUGA:Rekapitulasi Kabupaten Bekasi Rusuh, Diduga Simpatisan Salah Satu Caleg Menuding Oknum PPK Lakukan Kecurangan

Pemain Leipzig, Christoph Baumgartner menambahkan, semua tim mengetahui bagaimana sulitnya bermain di Bernabeu. Akan tetapi, ia percaya mereka bisa membuat kejaiban.

“Kami tahu bahwa leg kedua di Madrid akan sulit, namun kami telah menunjukkannya di leg pertama, terutama di babak pertama, bahwa kami bisa mengalahkan mereka dan kami berbahaya,” klaim  sang gelandang di Marca.

Die Bullen, julukan Leipzig tidak akan diperkuat Mohamed Simakan. Sementara Madrid dipastikan masih tanpa Thibaut Courtois, David Alaba, dan Diego Militao.

Ini akan menjadi pertemuan keempat kedua klub dengan Madrid memenangi dua laga dan kalah sekali. Pada pertemuan di Bernabeu September 2022 silam, Madrid menang 2-0. (bbs/ihm/fjr)

BACA JUGA:Doa Memasuki Bulan Suci Ramadhan

Prakiraan Pemain

Real Madrid (4-4-2): Lunin; Carvajal, Tchouameni, Rüdiger, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga, Bellingham; Vinícius Júnior, Rodrygo

Leipzig (4-4-2): Gulácsi; Henrichs, Lukeba, Orbán, Raum; Olmo, Haidara, Schlager, Xavi Simons; Openda, Šeško

Head to head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber