Terjaring Razia, 31 Pasangan Mesum Terciduk Tengah Asyik Indehoy Dikamar Hotel di Karawang

Terjaring Razia, 31 Pasangan Mesum Terciduk Tengah Asyik Indehoy Dikamar Hotel di Karawang

Sebanyak 31 pasangan bukan suami istri yang sedang asyik berbuat mesum di sejumlah hotel melati, terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang digelar oleh Satpol PP Kabupaten Karawang berasama TNI/Polri pada Kamis, 28/3/2024 malam.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

"Pada Surat Edaran Bupati ini, ditegaskan bahwa semua THM dan karaoke wajib menutup usahanya selama bulan Ramadhan ini, tanpa terkecuali. Kalau ada yang bandel, kami langsung segel dan dilakukan pemeriksaan terhadap pihak pengelola," beber Tata.


Puluhan pasangan yang bukan suami istri terjari razia satpol pp Karawang--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karawang agar ikut menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan ini. Agar ketertiban umum di lingkungan masyarakat dapat terwujud dengan baik.

BACA JUGA:Jadwal Rilis dan Sinopsis Yuru Camp Season 3

"Operasi pekat ini akan terus dilaksanakan secara rutin selama bulan Ramadhan. Hal ini dilakukan demi terciptanya ketertiban umum dari penyakit masyarakat. Kami juga mohon kepada masyarakat agar bisa ikut berpartisipasi menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing," tegas Tata. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/