Masa Jabatan Sebagai Pj Sudah Berakhir, Dani Ramdan Mau Nyalon Bupati Bekasi

Masa Jabatan Sebagai Pj Sudah Berakhir, Dani Ramdan Mau Nyalon Bupati Bekasi

Dani Ramdan Mau Nyalon Bupati Bekasi --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Masa Jabatan Sebagai Pj Sudah Berakhir, Dani Ramdan Mau Nyalon Bupati Bekasi . Perjalanan Dani Ramdan sebagai Pj Bupati Bekasi akhirnya berakhir. Setelah tiga periode mengemban amanah tersebut, Dani kini ditugaskan kembali sebagai Kepala BPBD Provinsi Jawa Barat. Secara keseluruhan, Dani sudah menjadi Pj Bupati Bekasi selama dua tahun.

Usai mengakhiri masa baktiya sebagai Pj Bupati Bekasi. Kini Dani Ramdan memberikan sinyal untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Bekasi di Pilkada mendatang. Meski begitu, Dani mengaku masih memperhatikan dinamika politik yang sedang terjadi saat ini.

"Ya kalau ke depan ada takdirnya (untuk maju Pilkada) ya insyaallah, apa yang sudah berjalan baik dan dinilai oleh masyarakat itu dibutuhkan saya akan membela," ungkap Dani saat diwawancarai wartawan, Senin, (20/5) kemarin.

BACA JUGA:Pemkab Karawang Bersama Komite Ekraf Gelar Kurasi Seni Pertunjukkan Ketuk Tilu

Lengsernya Dani dari kursi Pj Bupati Bekasi menjadikan Sekda Kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bekasi. Hingga saat ini, calon pengganti Dani sebagai Pj Bupati masih menjadi tanda tanya.  "Sekarang kan diseling dulu level Penjabat Bupati Bekasi yang baru, ya nanti tergantung beliau mungkin ada yang dilanjut atau mau beliau disempurnakan itu nanti kewenangan beliau," kata Dani.

Dani mengatakan jabatan sebagai Pj Bupati Bekasi adalah yang paling berkesan yang pernah ia emban. Sebab, selama menjabat Dani mendapatkan banyak pengalaman yang menarik yang belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

"Saya kira penugasan di Kabupaten Bekasi ini adalah perjalanan karier saya yang paling berkesan dan paling mendalam. Karna sangat berbeda dengan jabatan-jabatan saya sebelumnya meskipun saya pernah menjadi Penjabat Bupati di tempat lain," kata Dani.

BACA JUGA:Pesan Khusus Mantan Pj Bupati Bekasi Tiga Periode, Dani Ramdan Siap Kembali?

Dani menyebut dinamika di Kabupaten Bekasi sangat menarik. Partisipasi masyarakat Kabupaten Bekasi juga terbilang sangat tinggi terlebih dari segi persoalan masih memiliki kompleksitas yang juga tinggi.

"Disini memang dinamikanya sangat menarik, kemudian juga partisipasi masyarakatnya sangat tinggi dan persoalan-persoalan juga kompleksitasnya tinggi," kata Dani.

Kendati begitu, Dani juga mengakui ada kepuasan tersendiri. Sebab ada beberapa hal yang dicapai pihaknya. Alhasil itu yang membuat terkesan terlebih tidak terlupakan baginya.

BACA JUGA:Pesan Khusus Mantan Pj Bupati Bekasi Tiga Periode, Dani Ramdan Siap Kembali?

"Tetapi tingkat kepuasan juga ada, karna beberapa hal bisa kita capai, jadi itu yg membuat ini sebuah kesan yg tak terlupakan," ucap dia.

Terakhir, Dani menyampaikan bahwa pihaknya menitipkan pesan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat. Dalam hal ini apa yang sudah berjalan dengan baik dan kompak harus tetap dijaga agar tidak ada penurunan atau stagnansi.

"Saya tadi menitip apa yang sudah berjalan dengan baik semangat kekompakan ini dijaga terus agar tidak ada penurunan apalagi stagnasi. Saya kira gak ada masalah kita bekerja saja dengan sekeras kerasnya seikhlas-ikhlasnya insyaallah hasil yang baik itu akan datang," tandasnya. (Iky/wyd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: