PKB Gabung Koalisi NasDem-PKS-Gerindra di Pilkada Karawang 2024, Dukungan Kepada Aep Syaepuloh Semakin Kuat

PKB Gabung Koalisi NasDem-PKS-Gerindra di Pilkada Karawang 2024, Dukungan Kepada Aep Syaepuloh Semakin Kuat

Setelah Dapat Dukungan Penuh Maju Jadi Bacabup dari PKS, Nasdem, dan Gerindra Partai Besar, Kali Ini Aep Syaepulloh Dapat Tambahan Dukungan dari PKB-KBE-karawangbekasi.disway.id

"Untuk keputusan akhir surat rekomendasi ini ada di DPP, dan DPP dalam memberikan rekomendasi itu disesuaikan dengan rapat-rapat koalisi di lokal, kami akan patuh terhadap apapun keputusan dari DPP nanti," ungkap Kang RHD.

Kang RHD menjelaskan, pihaknya sudah melakukan komunikasi intens bersama koalisi partai, dan kemungkinan akhir bulan ini akan dilakukan pembahasan mengenai sosok Bacawabup untuk menjadi pendamping H. Aep Syaepuloh.

BACA JUGA:Cuaca Buruk Tak Menentu, BPBD Imbau Warga Kabupaten Bekasi Waspada Jika Terjadi Bencana

BACA JUGA:Kejari Bekasi Musnahkan Ribuan Barang Bukti dari 97 Perkara, Mayoritas Narkoba dan Sajam

"Akhir bulan ini kemungkinan akan dilakukan pertemuan bersama semua koalisi partai, nanti setiap partai akan mengajukan nama-nama yang dapat menjadi opsi sebagai Bacawabup pasangan Pak Haji Aep, termasuk PKB juga akan menyodorkan satu nama, maka hasil survey yang sedang dilakukan ini sangat berpengaruh," beber Kang RHD.

Ia mengatakan, mengenai keputusan siapa yang akan pendamping H. Aep Syaepuloh akan diserahkan kepada hasil kesepakatan koalisi partai dan petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Bacabup.

"Tentunya harus dengan hasil musyawarah mufakat koalisi partai dan atas persetujuan dari Pak Haji Aep sebagai Bacabup," tegas Kang RHD.

Kang RHD berharap Bacabup yang mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB nanti bisa menjalankan program-program yang diusulkan oleh PKB.

BACA JUGA:Disdik Jabar Keluarkan Surat Edaran Terbaru Khusus Untuk Satuan Pendidikan yang Kuotanya Belum Terpenuhi

BACA JUGA:Ratusan Rumah Warga Rusak Gegara Gempa M4,4 di Batang, Belasan Orang Terluka

"Kami sangat konsen kepada kebutuhan para petani dan UMKM. Kami harap Bacabup nanti bisa menjalankan program-program yang sudah kami agendakan," tandas Kang RHD. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: