Nonton Isekai Yururi Kikou Episode 3 Subtitle Indonesia : Membasmi, Monster!

Nonton Isekai Yururi Kikou Episode 3 Subtitle Indonesia : Membasmi, Monster!

Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu atau dikenal A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring atau Iseyuru--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Akses link nonton Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu atau dikenal A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring atau Iseyuru gratis bukan di Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Nonton dan Streaming Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu Episode 3 sub Indo legal tanpa Otakudesu, Anoboy, dan Samehadaku.

Untuk link nonton Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu atau dikenal A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring atau Iseyuru bisa kalian klik di akhir artikel, tenang link sudah legal.

BACA JUGA:Nonton Fairy Tail: 100-nen Quest Episode 2 Sub Indo : Lautan Naga

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard episode 44 Subtitle Indonesia

Episode 03: Membasmi, Monster!

Alan dan Elena yang sangat senang mendapat teman berupa hewan kontrak bernama Joule, Feat dan Bolt. Mereka juga kegirangan saat dipakaikan jubah bertudung dengan telinga hewan saat berada di toko kerajinan kota. 

Setelah itu mereka bergabung dengan regu pembasmian monster yang dipimpin Vault dan sekali lagi masuk ke Hutan Gaia. Tetapi Takumi kemudian merasakan pandangan yang mengganggunya...

Isekai Yururi Kikou: Kosodateshinagara Boukensha Shimasu atau dikenal A Journey Through Another World: Raising Kids While Adventuring atau Iseyuru adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Shizuru Minazuki dan diilustrasikan oleh Yamakawa.

Adaptasi serial televisi anime yang diproduksi oleh EMT Squared ditayangkan perdana pada Juli 2024. Bercerita Karena kelalaian Dewa, Takumi Kayano kehilangan nyawanya dan bereinkarnasi di dunia lain dengan diberi beberapa keterampilan.

BACA JUGA:Pokemon (2023) atau dikenal Pokemon: Liko to Roy no Tabidachi Episode 58 sub Indo

BACA JUGA:Rekomendasi Lebih Cepat Turun Ke Acep Jamhuri, Ini Jawaban DPD PAN Karawang

Ketika sadar, ia berada di dalam hutan berbahaya yang dipenuhi monter. Di sana Takumi bertemu dengan anak laki-laki dan perempuan yang nampak kembar.

Ia kemudian merawat mereka dan menamai keduanya Allen dan Elena. Ia terkejut melihat keduanya dengan mudah mengalahkan monster dengan seni bela diri mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: