Mundur dari Jabatannya, Dani Ramdan Siap Bertempur di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Mundur dari Jabatannya, Dani Ramdan Siap Bertempur di Pilkada Kabupaten Bekasi 2024

Beredar sebuah surat tanpa kop resmi, bertandatangan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan yang ditujukan ke Menteri Dalam Negeri disertai tembusan melalui Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat.--karawangbekasi.disway.id

"Kalo yang sudah kita temui semua positif (mendukung-red) walaupun ada juga yang memberikan pertimbangan-pertimbangkan untuk di kaji ulang, semuanya saya pertimbangkan," kata Dani.

Menurut Dani apa yang terjadi kedepan nya dan dijalankan nya demi Kabupaten Bekasi. "Yang jelas dan terpenting, apa yang terbaik untuk Kabupaten Bekasi itu yang akan saya jalankan," kata dia.

BACA JUGA:Semarakan HUT RI ke 79, Turnamen Sepakbola Piala Kades Serang Resmi Dibuka

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia Season 7 Episode 11 Subtitle Indonesia

Dani mengakui pihaknya memilih Kabupaten Bekasi itu lantaran sudah mengetahui seluk beluk apa yang menjadi peluang serta tantangan dan langkah-langkah yang harus di jalankan kedepan nya untuk Kabupaten Bekasi.

"Karena saya sudah 2 tahun disini, sudah bisa melihat apa peluang nya, apa tantangan dan langkah-langkah upaya kedepan harus dilakukan ini, Nah rasanya udah ketemu, tinggal implementasi nya saja," ucap Dani. 

Oleh karena itu, Dani menyebut apa yang belum optimal kedepan nya bisa disempurnakan dan apa yang belum berjalan baik bisa di tingkatkan. 

BACA JUGA:Diduga Langgar Aturan Perda, DPRD Karawang Bakal Panggil Pihak Mall The Grand Outlet East Jakarta-Karawang

"Kemarin sudah kita coba belum optimal, bisa kita sempurnakan dan apa yang berjalan dengan baik kita bisa tingkatkan," ungkap dia. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: