H. Moch Dimyati Siap Maju Jadi Bacawabup Pilkada 2024: Kalau Diberi Mandat, Akan Langsung Tancap Gas

H. Moch Dimyati Siap Maju Jadi Bacawabup Pilkada 2024: Kalau Diberi Mandat, Akan Langsung Tancap Gas

Nama politisi Gerindra H. Moch. Dimyati masuk kedalam bursa pendamping petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pilkada 2024.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nama politisi Gerindra H. Moch. Dimyati masuk kedalam bursa pendamping petahana H. Aep Syaepuloh sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) di Pilkada 2024.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang yang kembali terpilih di Pileg 2024 itu, menyatakan kesiapannya apabila diberikan tugas oleh partai.

"Sebagai kader, saya harus siap maju apabila partai menugaskan saya. Karena tugas dari partai itu harus kita laksanakan dan jalankan. Kalau saya diberi mandat, saya akan tancap gas," ujar Dimyati, Jumat, 2/8/2024, pada saat dirinya mendampingi Bupati Aep di Gebyar PATEN Kecamatan Banyusari.

Namun, ia menegaskan, dirinya akan patuh terhadap hasil akhir keputusan dari DPP Partai Gerindra mengenai rekomendasi untuk di Pilkada 2024 nanti.

BACA JUGA:Kecamatan Banyusari Sukses Gelar Gebyar PATEN, Bupati Aep: Camat Banyusari Sangat Responsif

"Saya akan fatsun kepada apapun keputusan final dari DPP. Saya akan patuh dan mengikutinya dengan baik," ucap Dimyati.

Sebelumnya, Sekretaris DPC Partai Gerindra Endang Sodikin atau akrab disapa Kang HES menyatakan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan H. Moch. Dimyati sebagai Bacawabup di Pilkada 2024.

"Kami akan mengusulkan nama Pak Haji Dimyati untuk maju sebagai Bacawabup ke DPP," ungkap Kang HES.

Ia menuturkan, H. Moch. Dimyati merupakan kader internal yang sangat potensial untuk bisa berkontestasi di Pikada 2024.

"Pak Haji Dimyati adalah salah satu kader terbaik kami. Beliau sangat loyal dan memiliki kompetensi yang mumpuni," papar Kang HES.

BACA JUGA:Partai Golkar Pinang Kang Dedi Mulyadi Jadi Cagub di Pilkada Jawa Barat 2024

Kang HES menegaskan, partai koalisi akan segera membahas mengenai siapa yang akan menjadi pendamping H. Aep Syaepuloh setelah DPP Gerindra menerbitkan rekomendasi.

"Saat ini kami juga masih menunggu rekomendasi yang akan dikeluarkan dari DPP," kata Kang HES.

Ia pun mengungkapkan, Partai Gerindra masih solid bersama Partai NasDem dan PKS untuk mendukung petahana H. Aep Syaepuloh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: