HUT Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79, Bolone Mase Kirim Karangan Bunga ke Kantor Pemkab Bekasi

HUT Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79, Bolone Mase Kirim Karangan Bunga ke Kantor Pemkab Bekasi

Momentum hari jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79, relawan Bolone Mase Kabupaten Bekasi kirim karangan bunga ke Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi.-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Momentum hari jadi Kabupaten Bekasi ke-74 dan HUT RI ke-79, relawan Bolone Mase Kabupaten Bekasi kirim karangan bunga ke Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Karangan bunga itu, bertuliskan "Selamat Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-74 Selamat Dirgahayu Republik Indonesia ke-79.

Salah satu anggota Bolone Mase Kabupaten Bekasi, Topik mengatakan di umur yang ke-74 Kabupaten Bekasi ini berharap terus maju kedepan dan mengembangkan potensi yang ada.

BACA JUGA:Nonton Boku No Hero Academia Season 7 (My Hero Academia S7) Episode 13 Sub Indo, Jadwal Tayang & Spoiler

BACA JUGA:Bawa Pulang Medali Emas Olimpiade Paris 2024, Aice & Ribuan Warga Serang Meriahkan Selebrasi Rizki Juniansyah

"Mudah-mudahan Kabupaten Bekasi menjadi daerah yang semakin maju serta bisa menyelesaikan persoalan - persoalan masyarakat Kabupaten Bekasi," kata dia.

Selain itu, seiring dengan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 79, Pihaknya menyampaikan ini juga merupakan momentum bagi seluruh warga untuk kembali meneguhkan semua daya dan pikir, membawa bangsa ini maju dan berkarakter kuat.

"Bahwa Bangsa Indonesia dibangun dari kebhinnekaan, keberagaman yang kemudian kita bersatu, menyatukan tekad sebagai Bangsa Indonesia. Maka, semangat gotong royong menjadi landasan bagi semua pihak untuk membangun bangsa ini," bebernya.

Lebih lanjut, Topik juga mengatakan selain mengirim karangan bunga. Ia memasang spanduk ucapan di 74 titik sesuai umur Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Fernando Doklas Ajak Masyarakat Tingkatkan Kapasitas Diri di Moment Kemerdekaan

BACA JUGA:Masuk Bursa Bacakada, Dede Anwar Siap Maju di Pilkada 2024

"Kita relawan Bolone Mase Kabupaten Bekasi memasang selain karangan bunga juga memasang spanduk di 74 titik," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: