Meriahkan HUT RI ke-79, PT OKE Gelar Lomba Foto Agustusan

Meriahkan HUT RI ke-79, PT OKE Gelar Lomba Foto Agustusan

PT Ohealty Karichi Elysian (OKE) dengan produk-produknya Yogurto Fantastic Strawberry, Yogurto Amazing Lychee dan Yogurto Wonderful DragonFruit, produk nasional kebanggaan anak bangsa menggelar Lomba Foto bertemakan perayaan Agustusan.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Setiap satu tahun sekali bangsa Indonesia memperingati hari Kemerdekaannya setiap tanggal 17 Agustus dengan berbagai cara.

Kali ini, PT Ohealty Karichi Elysian (OKE) dengan produk-produknya Yogurto Fantastic Strawberry, Yogurto Amazing Lychee dan Yogurto Wonderful DragonFruit, produk nasional kebanggaan anak bangsa menggelar Lomba Foto bertemakan perayaan Agustusan.

Lomba foto dengan cara mengunggah foto ke akun facebook Yogurto.id atau Instagram Yogurto.id ini digelar sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang ke-79 oleh OKE.

Beverly Sandie, selaku General Manager OKE mengatakan bahwa selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Lomba Foto Agustusan ini sekaligus untuk memupuk rasa cinta tanah air khususnya terhadap produk-produk nasional.

BACA JUGA:PT OKE Luncurkan Produk Terbaru untuk Hidup Sehat Bersama Minuman Sehat

BACA JUGA:Ade Guniwa Resmi Dilantik Jadi Komandan Garda Sakti Sekata Bekasi

Dalam foto-foto yang dilombakan, harus menyertakan minimal salah satu produk Yogurto didalam foto, boleh produk Yogurto Fantastic Strawberry atau Yogurto Wonderful DragonFruit atau dengan Yogurto Amazing Lychee atau kombinasi diantaranya.

Lomba ini terbuka bagi warga negara Indonesia berusia 17 - 35 tahun. Satu akun facebook atau akun instagram hanya diperkenankan untuk mengikuti satu foto saja.

Foto-foto yang dilombakan agar diunggah ke halaman akun facebook yogurto.id dan atau ke akun instagram yogurto.id dalam periode 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2024. 

Santo Kadarusman Corporate Communications selaku Ketua Dewan Juri menambahkan, “Juri akan memilih foto dengan kesesuaian tema dan jumlah penyuka (like) terbanyak. Disediakan hadiah untuk masing-masing pemenang Juara I Rp 1.000.000, Juara II Rp 750.000 dan Juara III Rp 500,000 plus produk Yogurto”. 

BACA JUGA:PKS Resmi Serahkan B1KWK Kepada Paslon H. Aep Syaepuloh-H. Maslani di Pilkada 2024

BACA JUGA:Galaxy AI di Galaxy S24 Ultra, Rahasia Xaviera Putri Jalani Kuliah di Korsel dengan Mudah

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 9 September 2024, selain di facebook yogurto.id dan juga di instagram yogurto.id serta di website : www.yogurto.id  Jadi tunggu apalagi, rayakan kemerdekaan ini dengan sederet produk-produk Yogurto, dan menangkan hadiahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: