Ketua Pemenangan Nyumarno Kerja : Warga se-Dapil 7 Apresiasi Kinerja Nyumarno yang Terbukti

Ketua Pemenangan Nyumarno Kerja : Warga se-Dapil 7 Apresiasi Kinerja Nyumarno yang Terbukti

Warga se-Dapil 7 Apresiasi Kinerja Nyumarno yang Terbukti-Cikarang Ekspress-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Nyumarno, S.M Anggota DPRD Kabupaten Bekasi terpilih 2024-2029 dari Partai PDI-Perjuangan, kembali diundang oleh warga yang memilihnya di Daerah Pemilih (Dapil) 7.

Dapil itu terdiri dari Cikarang Utara, Cikarang Timur dan Cikarang Selatan. Dalam kegiatan tersebut, warga setempat telah berinisiatif untuk mengundang Nyumarno.

Undangan warga itu karena telah memberikan dampak positif terhadap masyarakat, pada Minggu (25/8/2024) di Perumahan Griya Jatireja Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur.

Yani Suryani, Ketua Pemenangan Nyumarno Kerja se-Dapil 7, ia menjelaskan Nyumarno tidak bisa hadir karena agenda yang tidak bisa ditinggalkan.

BACA JUGA:Gugatan Tanah Kantor Desa Sukaresmi Terus Bergulir, Ahli Waris Menuntut Uang Kerohiman Rp 1 Miliar

BACA JUGA:Saling Lempar dan Menyalakan Petasan, Pertandingan Final Sepakbola Tarkam di Cikarang Ricuh

Dengan demikian, undangan itu diwakili oleh dirinya yang juga seorang istri dari Nyumarno. Dirinya juga mendapatkan arahan dari Nyumarno untuk sosialisasi calon Bupati dan Wakil Bupati Ade Kuswara Kunang-Asep Surya Atmaja koalisi PDIP, PBB, PPP, Partai Buruh Kabupaten Bekasi kepada warga.

"Kedatangan saya bersama tim mewakili Bapak disambut meriah oleh warga, lalu dalam pembangunan di Perumahan Griya Jatireja yang terealisasi, berkat jasa perjuangan Bapak melalui aspirasinya terbukti bekerja," kata Yani kepada wartawan.

"Kita juga sosialisasi memberikan informasi bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ade Kuswara Kuang-Asep Surya Atmaja kepada pemilih bapak di dapil 7," katanya.

Tak hanya itu, Yani juga menjelaskan banyak masyarakat yang memberikan ucapan terimakasih atas terealisasinya Jalan Lingkungan, PJU dan Sarana Olahraga (SOR) di lingkungan RT. 005 RW.013. "Warga menyambut kedatangannya dengan tarian, lagu bertepatan dengan acara memperingati Dirgahayu HUT RI ke-79," katanya.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan Paslon Ajam-Gina, PSI Yakin Bisa Bawa Keberuntungan

BACA JUGA:Tahun 2024, Pemkab Bekasi Targetkan 100 Persen ODF

"Kemudian, warga juga menitipkan aspirasi untuk tahun 2024 agar bisa di perjuangkan kembali oleh anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini yaitu bapak Nyumarno," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: