Portal Berita KBE Dianugerahi Sebagai Media Online Terbaik Publikasi Pembangunan Daerah

Portal Berita KBE Dianugerahi Sebagai Media Online Terbaik Publikasi Pembangunan Daerah

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Portal berita karawangbekasi.jabarekspres.com grup Karawangbekasi.disway.id, mendapatkan penghargaan sebagai media online terbaik oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Diskominfosantik.

Karawangbekasi.jabarekspres.com merupakan milik koran harian Harian Karawang Bekasi Ekspres mendapatkan anugeraho sebagai Media Publikasi Pembangunan terbaik di Kabupaten Bekasi. Penghargaan itu diberikan dalam giat media gathering dengan insan pers sebagai bentuk sinergitas, Kamis (15/12/2022) malam.

Ada tiga penghargaan diberikan Pemkab Bekasi melalui Diskominfosantik pertama mendapatkan anugrah media publikasi pembangunan terbaik Kabupaten Bekasi yang dimenangkan media karawangbekasiekspres.jabar.com, kedua media inspiratif Kabupaten Bekasi yang di menangkap media antaranews.com dan tokoh inspiratif media Kabupaten Bekasi diberikan kepada Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga. 

BACA JUGA:Pemindang Ikan di Karawang Didorong Bisa Ekspor

Atas kolaborasi kemitraan yang berjalan dengan baik tersebut, Karawang Bekasi Ekspres dinobatkan sebagai penerima penghargaan pada malam Anugerah Media yang diselengarakan oleh Humas Pemkab Bekasi.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menuturkan penghargaan tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap peran media yang ikut mensosialisasikan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:Pedagang Pasar Kranji Diminta Bersatu, Tidak Terkotak-kotak

"Selamat buat para pemenang. Mudah-mudahan ini bisa memotivasi media yang lain juga. Ini salah satu bentuk apresiasi kami, ini bentuk kolaborasi kami untuk Kabupaten Bekasi makin berani," kata Dani Ramdan usai memberikan penghargaan kepada media, Kamis (15/12).

Di sisi lain, Pelaksana Tugas Diskominfosantik Ade Komarudin mengatakan, acara media gathering sendiri merupakan bentuk sinergitas anatara pemerintah dan media.

"Ini adalah bentuk sinergis, pemerintah dan insan pers, adalah saling berkaitan, pemerintah butuh media untuk mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat, begitupun media butuh pemerintah untuk sumber berita," ujarnya.

BACA JUGA:Tak Kunjung Dibangun, Pedagang Pasar Kranji Tuntut Pengembalian DP

Ia menuturkan acara yang dihadiri ratusan insan pers dari Kabupaten Bekasi ini sudah di adakan dua kali pertama 2021 dan sekarang. Ia menambahkan di acara ini lebih berbeda karena ada pemberian penghargaan kepada media.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Karawang Bekasi Ekspres, Mahesa Bahagiastra menghaturkan terimakasih kepada Pemkab Bekasi yang telah mempercayakan  KBE sebagai media terbaik dalam membantu publikasi pembangunan daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: