17 Club Sepatu Roda Ikuti Friendly Champion Bhagasasi

17 Club Sepatu Roda Ikuti Friendly Champion Bhagasasi

17 club sepatu roda ikut meramaikan friendly championship Bhagasasi, Minggu (18/12/2022) --

KOTABEKASI - Bhagasasi Speed Club Kota Bekasi, menggelar pertandingan persahabatan sepatu roda yang digelar di lapangan lintasan sepatu roda hutan kota.

Kegiatan itu digelar bertepatab dengan HUT Bhagasasi Speed Club ke-14 dengan menggelar Patriot Friendly Championship selama dua hari Sabtu-Minggu (17-18/2022).

"Kegiatan ini dalam rangka HUT Bhasasi Speed Club ke-14 yang jatuh pada 30 Desember. Tapi digelar sekarang. Kegiatan ini dengan menggandeng Big Speed Club dan Boss Speed Club di Kota Bekasi yang telah banyak menyumbang atlet sepatu roda, " ungkap Arya Rafsanjani selalu Ketua Pelaksanaan Friendly Championship, pada Minggu (18/12/2022).

BACA JUGA:Karawang Disapu Puting Beliung 3 Hari Bertutut-turut, Ribuan Rumah Rusak

Dikatakan Friendly championship sepatu roda tersebut diikuti oleh 17 Club di Jawa Barat. Pesertanya datang dari berbagai wilayah Indonesia seperti dari Ternate, Medan, Palembang. Terbanyak peserta dari Jabodetabek.

Menurutnya peserta hanya diberi medali jersey dan boneka. Karena ini merupakan pertandingan persahabatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhagasasi Speed Club sekaligus dalam menyambut kejuaraan sepatu roda Wali Kota Open pada Maret 2023 mendatang.

BACA JUGA:Heboh Video Kebaya Hijau, Berdurasi 8 Menit 30 Detik, Diperankan oleh Seorang Model Dewasa Berinisial RD

"kegiatan ini, mana dijadikan rutinitas pada setiap Desember sebagai ajang pertandingan untu memunculkan bibit atlet baru sepatu roda, " ujarnya.

kegiatan tersebut juga untuk membantu pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dengan menggandeng UMKM dalam kegiatan bazaar. Hal itu bentuk support dari Bhagasasi Speed Club kepada Pemkot Bekasi.

BACA JUGA:Lahan Parkir Ruko Bintara Resmi Diambilalih Lingkungan RW 10

"Terutama untuk memajukan peningkatan UMKM, " tegasnya.

Dalam pertandingan persahabatan itu poin yang dipertandingkan pertama kecepatan, kedua ketepatan waktu, jarak pendek dan jarak jauh 500 meter. Dan yang disebut peneman terbaik yang mendapatkan dua medali emas.

BACA JUGA:Jabar Super Apps Resmi Diluncurkan, Ada Banyak Informasi Lowongan Kerja

"Apresiasi diberikan kepada perorangan tidak club,"pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: