Sejoli Akhiri Hidup dengan Cara Tragis di Kamar Hotel Tinggalkan Surat Wasiat, Begini Pesannya!

Sejoli Akhiri Hidup dengan Cara Tragis di Kamar Hotel Tinggalkan Surat Wasiat, Begini Pesannya!

Pasangan kekasih yang mengakhiri hidup di kamar hotel wilayah Ciputat ternyata meninggalkan pesan dalam amplop--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID -- Sejoli yang ditemukan tewas di kamar hotel wilayah Ciputat, Tangerang Selatan, Provinsi Banten, ternyata meninggalkan dua pucuk surat yang tersimpan dalam amplop.

Kekinian kepolisian  mengungkap isi dua pucuk surat yang ditinggalkan sepasang kekasih yang ditemukan kan tewas di dalam kamar hotel di Ciputat, Tangerang Selatan adalah terkait permintaan agar kematian mereka tak di publish.

"Isi surat tersebut berisi permintaan RA (26) dan TPN (23) agar tak mempublikasikan terkait kematiannya ke publik, " ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Jumat (6/1/2023).

BACA JUGA:Terungkap, Ini Status Wanita yang Diduga Jadi Korban Mutilasi di Bekasi

Wasiat dalam surat itu ditujukan kepada pihak keluarga, baik kepada keluarga laki-laki dan keluarga perempuan. Selanjutnya meminta agar kepolisian tidak mengusutnya secara tuntas. Sebab, keduanya mengakhiri hidup atas kesadaran masing-masing.

"Permintaan juga ada dalam surat yang ditinggalkan oleh kedua sejoli tersebut. Meminta kepolisian untuk tidak mengusut kematian mereka karena dilakukan atas kesadaran mereka berdua," ucap Zulpan.

BACA JUGA:Pecah Rekor Baru, Capaian PAD Bekasi 2022 Tembus 2,06 Triliun, Tahun Ini Target Ditingkatkan

Sejoli RA dan TPN sebelumnya ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel di daerah Ciputat, Tangerang Selatan, pada Selasa (3/1).

Jasad sejoli saat ditemukan, mereka sedang dalam posisi saling menggenggam tangan.
Selain itu, kedua korban juga menggunakan pakaian lengkap dan berada di atas tempat tidur saat ditemukan.

BACA JUGA:Kompak Korupsi Tanah Kas Desa, Mantan dan Kadesnya Jadi Tersangka, Terancam Pidana Seumur Hidup

Salah satu dari mereka masih berstatus mahasiswi Universitas Pamulang jurusan Sastra Inggris dari TKP Polisi turut menemukan sejumlah barang bukti salah satunya adalah bungkus diduga berisi potas.

Mereka ditemukan tak bernyawa di dalam kamar hotel pada Selasa lalu (3/1). Mulanya, pegawai hotel mengetuk pintu, namun tak ada jawaban.

BACA JUGA:Nah Lho, Besok Akan Dilakukan Penertiban PKL di Area Masjid Al Jabbar

Pihak hotel lalu membuka pintu menggunakan kunci cadangan. Setelah itu didapati sepasang kekasih meninggal dunia dalam posisi saling berpegangan tangan.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, sepasang kekasih itu ditemukan meninggal dunia dan meninggalkan amplop untuk keluarga masing-masing.

BACA JUGA:Tinjau Jalan Rusak di Cikembar, Wagub Jabar Janji Akan Diperbaiki Sepanjang 3,4 Kilometer

"Pihak keluarga sudah dihubungi dan sudah menerima," kata Zulpan menambahkan bahwa kasus ini kepolisian belum bisa memastikan keduanya bunuh diri atau tidak. Penyelidikan masih dilakukan.

Polisi juga tidak menemukan bukti tanda-tanda kekerasan di tubuh sepasang kekasih tersebut.***

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: