Apel Gabungan Pengamanan Imlek Tanpa Satpol PP, Kapolres: Tolong Sampaikan ke Plt Wali Kota

Apel Gabungan Pengamanan Imlek Tanpa Satpol PP, Kapolres: Tolong Sampaikan ke Plt Wali Kota

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hengki saat memimpin Apel gabungan pengamanan Imlek 2574 Kongzili di halamaan Mapolretro Bekasi, pada Sabtu (21/1/2023)--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki menyampaikan kekecewaanya kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) saat memimpin langsung apel gabungan gelar pasukan pengamanan Imlek 2574 Kongzili.

Gabungan personel dari Polres Metro Bekasi Kota, Kodim 0507/Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Brimob dan BKO Polda Metro Jaya menggelar apel Gabungan Gelar Pasukan pengamanan di Halaman Polres Metro Bekasi Kota Jl.Pangeran Jayakarta pada Sabtu (21/02/23). 

Namun dalam apel gabungan itu tidak diikuti oleh Satpol PP Kota Bekasi. Hal itu disayangkan oleh Kapolrestro Bekasi Kota kemarin dengan tidak terlihat Satpol PP Kota Bekasi yang diundang dalam apel gabungan tidak satupun hadir. 

BACA JUGA:Ini Penjelasan Kemenag Terkait Usulan Kenaikan Biaya Haji 1444 H, Baca Biar Paham

“Nanti itu teguran keras kalau tidak hadir, nanti sampaikan ke pak wali kota, satpol PP di depan diundang kok tidak hadir, untuk PAM ini,” kata Kapolres kecewa.

Ia kembali menegaskan kepada Kabag Ops Polres Metro Bekasi Kota untuk segera menyampaikan hal itu kepada Kasat Pol PP Kota Bekasi mengenai ketidakhadirannya pada apel pengamanan Imlek 2023. 

BACA JUGA:Lihat Masjid Raya Al Jabar, JK : Luar Biasa Indah

Dalam apel tersebut sebanyak 238 personil gabungan akan ditempatkan di vihara dan kelenteng pada perayaan Imlek.

“Semua sama, hanya jumlah personilnya berbeda seperti yang ada di Bekasi timur yang jemaatnya lebih banyak tentu personilnya akan lebih banyak di sana,” kata Kapolres Kombes Pol Hengki.

BACA JUGA:Bersiap Kompensasi Uang Bau TPST Bantargebang untuk Warga Tamanrahayu Segera Cair, Besarannya Segini

Kombes Pol Hengki dalam apel itu membagi tugas untuk pengamanan saat perayaan Imlek 2023.

“Semua sama, hanya jumlah personilnya berbeda seperti yang ada di Bekasi Timur yang jemaatnya lebih banyak tentu personilnya akan lebih banyak di sana,”Kombes Pol Hengki.

Menurutnya, nanti petugas akan disebar disetiap klenteng di wilayah Kota Bekasi dengan personil menyesuaikan tempat. 

BACA JUGA:Hanya Modal KTP, Peserta KIS Bisa Dapat Dana Bansos Rp3 Jutaan, Caranya Cek Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: