Raker PKN 2023 Sukses Rumuskan Agenda Program Strategis

Raker PKN 2023 Sukses Rumuskan Agenda Program Strategis

DPP PKN selesai menggelar Raker pemantapan program 2023, dengan menghasilkan berbagai program strategis, Sabtu (4/2/2023)-foto M Amin-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Rapat kerja (Raker) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perisai Kebenaran Nasional (PKN) berhasil merumuskan beberapa agenda strategis sebagai program kerja selama tahun 2023.

"Raker PKN 2023 ini bentuk pemantapan program PKN setahun kedepan,"ungkap Dikaios M.S Ketua Umum PKN kepada KBE usai penutupan Raker Sabtu sore (4/2/2023).

Melalui Raker yang telah dilaksanakan kemudian dikumpulkan semua ide dan disahkan sebagai program PKN  untuk disepakati bersama sebagai pemantapan.

BACA JUGA:Besok, Perayaan Cap Gomeh di Kota Bekasi Dipusatkan di Jalan Juanda

Raker PKN 2023 di Mahayun Resto sekitaran Vida Bantar Gebang, Kota Bekasi telah selesai digelar selama dua hari yakni Jumat-Sabtu (3-4/2/2023).

Dikatakan bahwa Raker PKN 2023 berhasil merangkum pemantapan program meliputi penegakan hukum, sosial, membantu anak jalanan, yatim dan berdonasi ke penjara-penjara.

BACA JUGA:Faisyal Dianggap Cocok Jadi Ketua KONI Kota Bekasi

Melalui Raker yang dilaksanakan adalah bentuk mawas diri dari PKN sebagai salah satu wadah yang spesial memposisikan diri sebagai Pemerhati Penegakan Hukum. Sehingga pengurus dan seluruh yang tergabung dalam wadah PKN dituntut paham tentang hukum. 

"Kami akan terus memberi pencerahan melalui berbagai pembelajaran kepada anggota PKN sendiri tentunya dan masyarakat umum tentang hukum, melalui berbagai media untuk bersosialisasi salah satunya dengan seminar hukum yang telah dilaksanakan melalui Raker 2023 ini,"tegas Bang Rait sapaan akrab pemilik nama lengkap Dikaios Mangapul Sirait.

BACA JUGA:DPP PKN Gelar Raker Mantapkan Berbagai Program Kerja 2023  

Melalui seminar hukum yang digelar PKN semua anggota dan pengurus mendapatkan pemahaman. Pemahaman hukum dasar seperti pengantar ilmu hukum sampai materi bedah kasus dan ada juga pembicara karakter.

"Tadi dalam seminar saya mengisi topik terkait motivasi dan panggilan untuk tergabung dalam PKN,"tukasnya.

BACA JUGA:Hadiri Rakernas, Ridwan Kamil Minta KNPI Lahirkan Gagasan Besar

Dalam Raker yang telah dilaksanakan PKN ada diskusi antara pengurus inti seperti pendiri dengan anggota salah satu yang jadi usulan adalah berharap PKN bergerak cepat membuka cabang di daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: