Plt Wali Kota Bekasi Resmi Ambil Formulir Penjaringan Ketua KONI

Plt Wali Kota Bekasi Resmi Ambil Formulir Penjaringan Ketua KONI

Plt Wali Kota Bekasi resmi mengambil formulir pendaftaran calon Ketua KONI Kota Bekasi periode 2023-2027, Jumat (10/2/2023) --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto resmi mengambil formulir penjaringan bakal calon ketua KONI periode 2023-2027, Jumat (10/2/2023). 

Tri Adhianto dalam pengambilan formulir didampingi oleh sejumlah pejabat dilingkungan pemerintah seperti Kadispora Zarkasi, lurah dan beberapa pengurus Cabor. 

BACA JUGA:Diduga Oknum Kadis di Kota Bekasi Mulai Gerilya Cari Dukungan untuk Plt Wali Kota dalam Pencalonan Ketua KONI

Plt Wali Kota Bekasi mengambil formulir sekira pukul 11.00 WIB, dengan mengenakan seragam Persipasi. Sebelumnya Tri Adhianto meninjau sarana olahraga di lingkungan GOR Patriot Chandrabaga. 

"Ini adalah suatu ikhtiar untuk membawa dunia olahraga lebih baik lagi menyambut Porprov Jabar 2026. Kota Bekasi menjadi salah satu tuan rumah, " Kata Tri Adhianto usai mengambil formulir. 

BACA JUGA:Disebut Akan Maju Ketum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto Jawab Begini

Kepada awak media dia pun menyampaikan motivasi mencalonkan diri sebagai Ketua KONI Kota Bekasi salah satunya untuk membawa dunia olah raga lebih baik lagi dengan meneruskan apa yang telah dilaksanakan oleh ketua sebelumnya jika terpilih. 

Dikonfirmasi apakah ingin pelaksanaan pemilihan ketua KONI Kota Bekasi digelar pemilihan Demokrasi atau aklamasi. Tri Adhianto mengakui akan mengikuti sesuai mekanisme berlaku. 

BACA JUGA:Ketua Harian Pertina Kota Bekasi Siap Hibahkan Diri untuk Kemajuan Olah Raga

"Ikuti saja mekanisme berlaku, kita ikut saja karena tujuannya untuk membuat dunia olahraga di Kota Bekasi lebih baik lagi dan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan ketua KONI sebelumnya, " ujarnya. 

Begitu pun saat dikonfirmasi apakah tidak mengganggu jabatannya sebagai Plt Wali Kota Bekasi, Mas Tri sapaan akrabnya menjawab bahwa hal itu bisa diatur karena hal itu adalah teknis di lapangan. 

BACA JUGA:Stadion PCB Jadi Venue Pertandingan Liga 1

Ketua Penjaringan bakal calon ketua KONI Kota Bekasi Abdul Khoir, menyampaikan hingga hari ketiga telah 10 bakal calon yang mengambil formulir. 

BACA JUGA:Plt Wali Kota Bekasi Diminta Tak Ikut dalam Pencalonan Ketua KONI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: